Mapemall, Aplikasi Belanja Online Barang Original

Mapemall, Aplikasi Belanja Online Barang Original

“Bund, enaknya ngapain lagi nih?”

Kalau sudah terdengar keluhan seperti ini, berarti dua bocah mulai bosan dan kehabisan ide. Tenang aja, ibu tak perlu ikut tantrum kalau mendengar anak mengeluh bosan. Wajar sih, sudah sebulan lebih anak dikurung di dalam rumah.

Beberapa hal yang pernah saya lakukan untuk mengatasi duo kunyil agar tidak cepat bosan diantaranya adalah berikan mereka mainan yang everlasting, gak gampang bikin bosen dan memicu kreatifitasnya, seperti Lego atau Playdoh. Kalau bermain lego dan playdoh, Kira dan Kara bisa anteng selama berjam-jam menjelajah dunia imajinasinya.

Hal yang lain yang menurut saya mengejutkan yang pernah dilakukan duo kunyil selama di rumah aja adalah membuat video berganti-ganti pakaian yang berbeda-beda dalam 1 video. Rupanya mereka mempraktekkan tutorial yang pernah dilihat. Maka mereka pun berkreasi dengan membongkar seluruh isi lemari, mematut diri di depan cermin dengan berganti-ganti baju.

Nah, untuk menunjang kreativitas dua bocah yang tanpa batas tersebut, bundanya harus rajin-rajin menabung dan berburu harga terbaik untuk produk-produk terbaik. Tapi ditengah pandemi seperti ini, bisa gak sih berburu barang dengan brand yang sudah terkenal kualitasnya tetapi tetap mendapat harga terbaik juga? Bisa banget dong!

Say thanks to internet yang memungkinkan kita tetap bisa online shopping/belanja online. Yang wajib dilakukan adalah kita harus mencari tempat yang bisa belanja online barang original. Bukan rahasia lagi, banyak website abal-abal yang jual barang berkualitas ambyar. Bahkan banyak juga yang uangnya bablas, tapi barang tak pernah datang.

Kenalan yuk sama Aplikasi Belanja online yang terpercaya dan sudah terbukti menyediakan barang dari authentic brand.

 

Mapemall adalah mall online yang termasuk berfokus pada fashion dan lifestyle yang menyediakan authentic brand atau barang original. Mapemall merupakan MAP Online Indonesia yang menawarkan lebih dari 150 merk internasional dan terbagi dalam berbagai kategori, seperti fashion untuk pria, wanita, dan anak-anak, kecantikan, olah raga, mainan, travel, elektronik dan banyak lagi.

Mapemall yang didesain dengan teknologi O2O (online ke offline) yaitu menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel. Dengan teknologi tersebut, pelanggan Mapemall bisa menikmati aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung. Dengan fitur “Click and Collect” pelanggan dapat menikmati fasilitas pick up in store dengan mengambil sendiri barang yang telah dipesan di store yang dipilih.

Jangan khawatir, Mapemall juga menyediakan service home delivery yang membuat pelanggan lebih leluasa belanja dari mana saja, selama 24 jam, dengan berbagai pilihan pembayaran. Mapemall melayani pengiriman ke semua kota di Indonesia, jadi tinggal duduk manis dan tunggu barang sampai di depan pintu.

 

Takut gak cocok, kegedean, atau harus pegang langsung barangnya sebelum berbelanja, jangan khawatir, Mapemall memiliki fitur andalan. “Milla” adalah fitur yang membantu pelanggan memberikan rekomendasi ukuran dan produk yang tepat, sesuai dengan karakteristik pembeli. Serasa punya asisten pribadi ya.

Buat ibu-ibu yang doyan cari promo untuk belanja online produk anak dan mainan anak, cocok banget deh. Sudah jadi anggota MAPCLUB kan? Dengan redeem poin MAPCLUB kita bisa dapat SUPER DOUBLE BONUS hingga akhir Juni 2020. Biar gak ketinggalan informasi terbaru, coba meluncur ke Instagram Mapemall di @Mapemall_com dan @Mapemall_shop. Ibu-ibu mana sih yang gak suka promo dan diskonan, ya kan? So, cussss cuci mata online gih. Biar gak bosen lihat tembok rumah mulu. Tapi hati-hati kalap!

Let’s #MapYourStyle for easy shopping 2020!



Related Posts :

No Comments :

Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
Invalid Data