Done, Lagu Kun Saraswati Yang Mengajak Bangkit Dari Rasa Kecewa

Done, Lagu Kun Saraswati Yang Mengajak Bangkit dari Rasa Kecewa

Saya bukan orang yang pandai melukiskan isi hati melalui kalimat yang mengharu biru. Saya bukan orang yang lihai mendeskripsikan perasaan lewat kata. Tetapi saya orang yang pandai menyelami sebuah rasa. Saya bisa tenggelam dalam sebuah perasaan yang mendayu hingga sesak nafas meski tanpa alasan apapun.

Saya juga bisa tiba-tiba berubah mood hanya dari mendengarkan musik. Dari yang tadinya super jutek, saya bisa berubah jadi orang yang ceria dan banyak senyum, hanya karena mendengarkan musik. Musik dan lirik sebuah lagu bagi saya seolah memiliki kekuatan yang magis. Jenis musik yang tepat selalu berhasil membuat mood saya naik turun, bisa dari yang sangat tegang menjadi lebih rileks.

Hanya dengan mendengarkan musik saya bisa menangis sesenggukan hingga dada sesak. Coba bayangkan, di tengah temaram cahaya, di depan jendela, di antara rintik-rintik sisa air hujan, mendengarkan lagu yang jazzy mendayu dengan alunan suara lembut, saya bisa termangu berjam-jam. Alunan musik yang dipadu untaian kata di antara aroma tanah bercampur air hujan itu membuat jiwa cengeng saya meronta-ronta.

Bagaimana dengan kalian? Suka jenis musik yang seperti apa kalau lagi pengen nangis sampai puas?

Pernah dengar tentang Kun Saraswati? Kun Saraswati adalah seorang pendatang baru diblantika musik Indonesia. Coba deh dengerin lagu barunya Kun Saraswati yang berjudul Done. Melalui single barunya, Kun Saraswati memadukan musik jazz dan pop untuk membawa kalian move on dari perasaan sedih dan hancur. Single yang baru dirilis hari ini, 4 Oktober 2019 bisa menjadi pilihan baru untuk playlist kalian. Mendengarkan lirik musik Kun Saraswati, kalian akan dibuat bosan oleh rasa kecewa dan hancur.

Kalau penasaran, bisa cek link youtubenya di bawah. Done, menjadi pilihan judul lagu Kun Saraswati.

Kun Saraswati memang terbilang baru bagi pilihan lagu Indonesia. Meski termasuk penyanyi pendatang baru, namun musik sudah menjadi jiwa bagi seorang Kun Saraswati. Ia memulai pilihan bermusiknya sejak usia 5 tahunan dengan mengikuti les piano klasik. Selain piano, Kun Saraswati juga piawai bermain gitar. Kontes menyanyi sudah rutin ia ikuti sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Talenta bermusiknya semakin terasah tajam dengan mengambil kuliah jurusan seni musik di Universitas Pelita Harapan. Berkat moto hidupnya “I Love what I do and I do What I Love”, kini Kun Saraswati telah bertransformasi menjadi seorang pengajar di MSI Pondok Indah, sebagai seorang vocal teacher.

Melalui single terbarunya, Kun Sarawati ingin mengajak para pendengarnya untuk move on. Boleh kok tenggelam dalam perasaan sedih dan hancur, tapi harus bangkit. Seperti yang ada di lirik musik Kun Saraswati berikut:

take me with you or let me be with you
but if we knew, i’m trynna forget you
what did i do? i’m feeling so pale blue
this felt so true, but how about you?

The sky starts raining, but my heart keeps tracing
the storms are raging, but my heart keeps falling

Reff
**i’m clinging on to you, just tell me it’s not true that violets are not blue
i’m clinging on to you, just tell me it’s not true and there is no i love you

im broken in two, im drowning in deep blue
My feelings for you, has drowned with me too

The sky starts raining, but my heart keeps tracing
the storms are raging, but my heart keeps falling

Reff
**i’m clinging on to you, just tell me it’s not true that violets are not blue
i’m clinging on to you, just tell me it’s not true and there is no i love you

what i’m gonna do, tell me what i’m gonna do 2x

**i’m clinging on to you, just tell me it’s not true that violets are not blue
i’m clinging on to you, just tell me it’s not true and there’s no i love you

but if we knew, i’m done with you

Lirik musik Kun Saraswati yang menggambarkan rasa cukup, waktunya bangkit meski hati masih hancur berserakan oleh rasa kecewa. Maka tak heran kalau Done dipilih sebagai judul lagu Kun Saraswati. Ia mengajak pendengarnya untuk berhenti bersedih berlarut-larut. Seolah menggambarkan ini bukan akhir dari segalanya.

Dalam merilis lagu ini, Kun Saraswati menggandeng beberapa nama besar di industri musik, seperti Passion Vibe, label yang menaungi single terbaru kali ini. Passion Vibe sendiri digawangi oleh Belanegara Abe dan Edo Abraham. Label tersebut pernah bekerja sama dengan musisi kenamaan tanah air dan memproduksi lagu Indonesia milik Sherina, Rinni Wulandari, Laki Official, dan lain sebagainya.

Dalam judul lagu Kun Sarawati kali ini, juga dibarengi banyak nama di belakangnya, seperti Irvnat sebagai vocal director, Alvin Witastra pada Orchestrator, Eko Sulistiyo sebagai mixing engineer dan Steve Corrao sebagai mastering engineer. Nama-nama besar ini juga turut berperan banyak dalam membuat lagu Kun Saraswati menjadi nyaman dinikmati oleh para pendengar musik.

Jadi, lirik bagian mana yang menjadi kesukaan kalian? Apapun lirik yang kalian suka, yang jelas sudah cukup rasa kecewanya sampai di sini saja. Jangan berlarut-larut. Mari move on! Kalian boleh menjadikan lagu Kun Saraswati sebagai lagu kebangsaan para kaum yang terlatih patah hati. Move on woee… Move on!


No Comments :

Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
Invalid Data