Ciputra Waterpark, Wahana Wisata Air Yang Bikin Gagal Move On

Ciputra Waterpark, Wahana Wisata Air yang Bikin Gagal Move On

“Bun, sudah lama aku gak berenang. Kalau bunda punya rezeki, boleh gak kita pergi berenang?” Ujar kunyil suatu hari. Dua kunyil memang senang sekali berenang. Biasanya seminggu sekali mereka latihan berenang. Namun karena satu dan lain hal, kami terpaksa menghentikan les kesukaannya.

Rupanya setelah beberapa bulan berhenti les renang, kunyil kangen ingin bermain air dan berenang lagi. Sepertinya gayung bersambut. Tak lama setelah itu saya bersama teman-teman blogger pergi ke Ciputra Waterpark beramai-ramai. Tentu saja masing-masing membawa anak-anak dan suami.

Hari itu whatsapp group ramai sekali karena kebanyakan dari kami sama-sama belum pernah mengunjungi Ciputra Waterpark. Padahal wahana wisata air tersebut sudah ada di Surabaya hampir 14 tahun. Kok ya kebangetan wong sama-sama di Surabaya saja belum pernah main ke sana dan baru keturutan minggu kemarin. Kalau sama-sama belum tahu, boleh cek google map lokasi Ciputra Waterpark di sini: https://goo.gl/maps/CxQRDGskLUw

Konon katanya Ciputra Waterpark ini salah satu wahana wisata air terluas di Indonesia dengan standard keamanan internasional. Arena permainan airnya khusus di datangkan dari berbagai negara seperti Kanada atau Austria. Demikian juga ketika pemasangan, teknisinya didatangkan dari pabrikannya langsung. Jadi Insyaallah standard keamanannya bukan ecek-ecek.

Nah kan, sungguh keterlaluan kalau sesama warga Surabaya belum pernah berkunjung ke sana. Punya wahana wisata air yang super kece kok malah cari yang jauh. Namun begitu boleh dibilang bagi kami penduduk Surabaya timur, pergi ke Ciputra Waterpark itu sudah serasa pergi ke luar kota. Perjalanan naik motor saja bisa sampai satu jam perjalanan. (pembelaan perempuan)

Ternyata setelah sampai di tujuan, tidak akan menyesal. Kepuasan terbayar lunas. Wahana yang beragam membuat dua kunyil saya pantang pulang sebelum wahana tutup. Maka hari itu saya bersama kunyil sukses pulang bersamaan dengan ditutupnya pintu gerbang wahana. Bahkan di tempat parkir, hanya tersisa motor kami sebagai satu-satunya pengunjung terakhir. Luar biasa gagal move on bukan?

WAHANA DI CIPUTRA WATERPARK

Wahana dan keseruan di Ciputra Waterpark bisa dinikmati oleh pengunjung semua usia. Dari mulai balita hingga lansia. Berikut beberapa wahana yang tersedia di Ciputra Waterpark:

Chimera Pool

Kolam ini sangat cocok untuk anak dibawah 4 tahun. Kedalaman air yang hanya 20cm aman digunakan untuk bermain bersama batita.

Marina Lagoon

Kolam dengan kedalaman air kurang lebih 40cm ini akan membuat anak usia balita atau taman kanak-kanak menjadi enggan untuk beranjak. Dengan permainan perosotan dan jembatan gantung membuat si kecil tak pernah bosan. Selain itu orang tua dapat menjadikannya sarana untuk mengasah motorik anak.

Synbad Adventure

Wahana ini menjadi salah satu favorite kira dan kara. Berjam-jam mereka menghabiskan waktu di tempat yang menjadi icon Ciputra waterpark ini. Berulang kali naik turun perosotan yang memiliki tiga macam ketinggian tak membuat mereka lelah atau takut. Karena wahana yang langsung di datangkan dari Kanada dengan standard keamanan internasional, kami pun cukup tenang mengawasi para bocah yang seolah tak pernah memiliki rasa lelah.

Roc tower

Roc tower mungkin menjadi wahana kesukaan para abege yang senang akan tantangan. Tower setinggi 15 meter tersebut menawarkan tantangan yang dapat memacu jantung berdetak lebih kencang. Siapa berani?

Syrens river

Wahana ini merupakan sungai buatan yang dibuat mengelilingi wahana-wahana di Ciputra Waterpark. Airnya tenang dan menghanyutkan, mengalir sepanjang 480 m. Cukup menyenangkan melihat Kira, kara dan ayahnya tertawa mengelilingi aliran sungai dengan menggunakan pelampung yang dapat di sewa hanya dengan harga 15.000 sepuasnya tanpa batasan waktu.

Syracus beach

Ingin merasakan sensasi terseret ombak seperti di pantai? Nongkrong saja di wahana ini. Maka setiap 15 menit sekali akan terdengar bunyi sirine seperti tanda peringatan tsunami. Maka itu pertanda ombak akan datang dan menyeret anda hingg ke tepi. Kangen main air di pantai tak perlu pergi jauh-jauh lagi yaa…

Tartarus Pool

Kolam yang memiliki ukuran semi olympic ini sering digunakan untuk latihan olah raga renang beberapa atlit atau pelajar.

Cinema 5D

Bioskop 5D ini akan membawa kita turut berpetualang masuk ke dalam film. Sensasi kursi yang bergoncang, getaran di kaki atau tiupan di kepala membuat kita seolah-olah turut tenggelam bersama alur cerita. Kecanggihan teknologi yang pantang untuk disia-siakan jika berkunjung ke Ciputra Waterpark.

Keseruan yang bisa kita nikmati di Ciputra Waterpark selain bermain di wahana-wahananya adalah, Diskonnya yang bikin dompet bernafas lega. Serius, itu keseruan yang hakiki bagi seorang bunda, bukan? Ciputra waterpark sering sekali mengadakan promo tiket. Saking seringnya, hampir setiap hari kita bisa mencari promo dengan harga tiket yang terjangkau untuk dapat bersenang-senang dari mulai wahana buka sampai wahana tutup. Seperti kami!

HARGA TIKET DAN PROMO PAKET CIPUTRA WATERPARK

Harga tiket:
Hari biasa/Weekdays (selasa-jum’at) : Rp. 110.000
Akhir pekan/weekend (sabtu-minggu) : 130.000

Harga Promo beli di tempat:
Hari biasa/Weekdays (selasa-jum’at) : Rp. 75.000
Akhir pekan/weekend (sabtu-minggu) : 95.000

Harga Promo dengan OVO
Hari biasa/Weekdays (selasa-jum’at) : Rp. 55.000
Akhir pekan/weekend (sabtu-minggu) : 85.000

*Harga tiket di atas bisa digunakan untuk semua wahana termasuk nonton cinema 5D

**Manula GRATIS! Cukup bawa dan tunjukkan KTP saat di loket.

Jika ingin pergi beramai-ramai bersama teman kantor, teman kampus atau kelompok sekolah, Ciputra waterpark juga menyediakan harga paket. Paket tersedia mulai paket edutainment hingga paket wisuda.

Edutaniment package : harga mulai 85.000/pax
Gathering package: harga mulai 55.000/pax
Outbond package: harga mulai 110.000/pax
Farewell package: harga mulai 115.000/pax
Family gathering : harga mulai 77.500/pax
Outbond package: harga mulai 122.500/pax
Cinema 5D package : 15.000/pax ( minimal 20 orang)

Informasi harga paket bisa ditanyakan melalui nomor telepom 031-7441155

JAM OPERASIONAL CIPUTRA WATERPARK

Selasa – Jumat mulai pukul 13.00 – 19.00 WIB
Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB
Hari Senin LIBUR

Mencari hiburan yang menyenangkan, kualitas internasional, harga dan tempat terjangkau, sepertinya pilihan ciputra waterpark adalah pilihan paling ideal. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota, tidak perlu bermacet-macet ria, tidak perlu menguras kocek terlalu dalam. Menyenangkan bukan?



Related Posts :

17 Comments :

  1. Eh jadi ingat serunya si kembaar main sama Naira wkwkwk ntar kubagi fotonya 🙂


  2. Ya ampuun beneran dipuas-puaskan. Gak kurang suwe apa ya sampe nunggu gerbang ditutup, haha

    Besok-besok ke sana lagi berangkat pagi mbak. Dari jam 10 sampe jam 19. Ben luegoooo


  3. Waaah..asyiknya main air.aku lan anakku belum kesampaian ke sini.dari Surabaya 1 jam naik motoe po meneh ndarjo mbak. Tapi suatu saat pengin ke sinj


  4. Gilak ini gede parah tempatnya 😵 kayaknya butuh waktu seharian penuh ya buat explore tempat ini. Bayangin ada 8 wahana di sana. Duh mana keren2 semua. Pusing ngangon anaknya gak sih itu bun? 🤣

    Kalau promo pakai OVO ada terus atau gmn bun? Mayan banget jadinya. Untuk sewa ban bayar lagi gak?
    Terus ada tempat makanan juga di sana? Harganya gimana bun?


  5. Memang ya….bisnis ciputra udah merambah kemana mana, dan ini waterparknya keren banget lah


  6. Next time mau ngajakin anak-anak dampingan ke tempat ini. Semoga dapat harga promo yg murah


  7. Krisna

    Lumayannn nihhh, dateng aah


  8. Ini emang bagus banget ya..

    Tapi mgkn krn jauh, jadi mager kesini..

    Haha, padahal sama-sama surabaya..

    Next harus kesini deh


  9. Waduhhh luas banget ini tempatnya yahh bisa seharian muter2 wahana nya


  10. Duh serasa pengen jadi manula biar gratis wkwkek seru yaa mannya.. pake OVO malah hampir separuh harga ya..


  11. Ini mah bakalan jadi surga anak-anak deh. Main air sepuasnya. Susah muvon beneran. Kereen, segeeer….


  12. Wah, saya mupeng dengan harga promo yang pakai OVO…


  13. aku hanya sekali ke sini, dah gitu lama banget


  14. Wah…surganya anak-anak tuh ..mainan air. Pasti susah di suruh pulang. Water parknya keren dan luas banget. Tfs mb….


  15. Wah keren banget ya mbak. Jadi pingin seharian maen kesana deh. Jogja belum ada yang semegah ini taman bermain airnya 🤓


  16. naufal betah banget disini mbak… susab diajak pulangnya hehehe.. apa gara2 dulu pas sebelum lairan aku disinj smpe malem yaa jd nurun ke dy betahnya hehehe


  17. Uniiyani

    Waaahh.. masukin bucket list dulu kali buatku nih kak, makasii udah sharing kakwid


Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
Invalid Data