Serunya Bermain di Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya

SERUNYA BERMAIN DI MINIAPOLIS PAKUWON MALL SURABAYA

Minggu kemarin, menjadi hari yang menyenangkan bagi Kira dan Kara. Mereka mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk bermain di Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya SEPUASNYA! Bagi duo kunyil, bermain sepuasnya di tempat seluas Miniapolis seperti ketemu surga. Bisa ditebak, dari mulai pulang sekolah, sampai jam 9 malam baru mau beranjak pulang. Mungkin kalau Miniapolis gak tutup, mereka juga enggan untuk pulang.

Melihat tingkah duo kunyil itu saya bingung, kok mereka gak teriak lapar atau capek ya? Baterainya seperti gak ada habisnya. Sementara yang nemenin dan nungguin sudah encok dan kaku semua kakinya, mereka masih lari ke sana kemari seperti kelinci yang lincah.

Untung saja playground Miniapolis lumayan aman. Jadi ketika lelah mengikuti gerak duo kunyil itu, saya masih bisa istirahat sejenak sambil ngobrol bersama orang tua lain yang senasib. Kami sama-sama lelah menunggu anak-anak bermain, tapi yang sedang asik bermain masih menolak diajak pulang. Lanjutkan, Nduk! Puas-puasin!

Untung saja harga tiket Miniapolis Pakuwon Mall untuk all day, berlaku untuk 1 anak dan 1 pendamping. Jadi bunda gak harus keluar uang lagi. Nanti saya akan berikan daftar harga tiket bermain di Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya lengkap dengan sarana permainan apa saja yang bisa dinikmati. Sabar ya.

Ini beberapa keseruan yang bisa dinikmati ketika bermain di Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya

Carousel

Dari jaman eyang kita pedekate, sampe jaman anak-anak milenial sekarang, bermain carousel itu gak ada bosennya. Permainan ini awet dan tetap menjadi favorit anak-anak. Di Miniapolis Pakuwon Mall, anak-anak bisa bermain carousel tanpa dikenakan biaya tambahan. Di sini duo kunyil saya, sibuk memilih kuda yang mau dinaiki. Perasaan bentuk kudanya sama aja. Tapi namanya anak-anak, kalo gak rempong gak seru. Biarkan mereka mengikuti imajinasinya.

Excavator

Nah, ini salah satu tujuan utama dan paling favorit di Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya. Kenapa? Karena banyak anak-anak yang hanya bisa menikmati excavator dengan melihat benda aslinya atau bahkan sebatas melihat di TV saja. Mereka tidak bisa dan tidak tahu cara menggerakkannya.

Di Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya, anak-anak bisa bermain excavator persis seperti aslinya. Cara menggerakkan tuasnya pun dibuat seperti aslinya. Di sini anak belajar tentang logika dan mengasah kemampuan spasial dalam menggerakkan tuas.Permainan ini juga bisa dimainkan tanpa perlu mengeluarkan biaya tiket tambahan. Wow ya?

Bouncy

Duo kunyil menyebutnya rumah balon. Kalau mau anak-anak belajar berani main perosotan, naik turun tangga, tanpa takut terluka, main saja di arena Bouncy. Balon raksasa ini seru untuk dipakai main kejar-kejaran dan petak umpet tanpa takut terluka bila jatuh. Duo kunyil betah banget main di sini.

Playground yang Luas

Kebahagiaan mana lagi yang akan kita dustakan bila melihat playground yang luas dengan banyak permainan yang bebas dimainkan seharian penuh, dari mulai buka sampai tutup. Sepuas kalian, seharian, gak ada yang mengusir, itu kebahagiaan buat dua bocah saya. Sebentar terlihat mojok di arena masak-masak. Tak lama kemudian sudah menghilang dan tampak di arena mandi bola.

Tak berselang lama, dicari sudah hilang lagi. Rupanya sudah asik main dengan lego raksasa. Puas bermain lego raksasa, mereka beranjak ke tempat main basket, perosotan, naik bermacam-macam jenis tangga. Begitu terus, berputar terus, dari mulai datang, sampai playground mau tutup.

Gak ada bosennya. Untung saja bayarnya hanya sekali untuk bermain seharian. Jadi dompet bunda juga bisa tersenyum bahagia, tanpa merogoh kocek lebih dalam. Bahkan ketika diajakin pulang untuk makan, mereka hanya menjawab, Bunda aja yang makan duluan, aku tungguin di sini. Siapa coba yang ngajarin ngomong begitu?

Mom n Jo spa

Serunya lagi, ternyata di dalam play ground ada Mom n Jo spa. Setelah anak lelah bermain, bisa diajakin melipir buat pijit dan berendam. Asseeeekk… Seru nih pastinya. Gara-gara nemenin kunyil pijit, saya jadi tahu kalau ternyata Mom n Jo spa ini bukan hanya untuk ibu hamil dan bayi. Tapi juga bisa untuk anak-anak dan orang dewasa.

Harga paketnya juga bermacam-macam. Mulai dari 160 ribu’an hingga 300 ribu’an untuk orang dewasa. Cocok banget nih kalau pinggang sudah protes karena harus nungguin kunyil yang gak ada capeknya maen di playground, bundanya boleh melipir buat massage di sini. Letaknya masih di dalam area playground kok. Jadi kalau anaknya mau nyusulin, bisa banget, tanpa perlu keluar area bermain.

Kiddy cut

Yang tak kalah serunya, ternyata ada salon perawatan rambut anak-anak di dalam area Miniapolis. Salon rambut bernama Kiddy cut ini dilengkapi dengan permainan seperti mobil-mobilan, agar anak bisa duduk tenang sambil bermain. Anak-anak juga diberi gelembung sabun untuk ditiup sambil menunggu rambutnya dirapihkan. Ini tujuannya agar anak bisa tenang dan gak bosen selama rambutnya dipotong atau dirawat.

Harga yang ditawarkan juga lumayan terjangkau, mulai dari 30 ribuan hingga 170 ribuan bergantung jenis perawatan yang diinginkan. Yang lebih seru lagi, kalau untuk perawatan rambut di Kiddy cut dengan pembelian paket perawatan rambut bisa gratis main di playground. Wow, yang serba promo dan diskon itu kesukaannya mama-mama macam kita kan ya?

Kids club

Di sebelah kiddy cut ada ruangan yang dari luar ditulis “Kids Club”. Setelah tanya sama mbak petugas, ternyata itu adalah ruang kelas untuk anak-anak belajar dan menstimulasi berbagai kemampuannya. Di Kids club ini anak-anak diajari bernyanyi, mendengarkan sesi story telling, belajar crafting sederhana, hingga aneka games, science dan olah raga yang dapat memaksimalkan kemampuan motorik dan kecerdasan anak.

Miniapolis Art Spot

Ini adalah salah satu favorit duo kunyil saya. Untuk urusan bermain cat, crayon, kertas, lem dan gunting, dua bocah saya kerasan banget. Sayang sekali karena satu dan lain hal kami tidak bisa bermain di sana. Di sini anak-anak diajak untuk berkreasi membuat hasil karya yang bisa dibawa pulang. Hasil karyanya juga seru dan menyenangkan mulai dari melukis kaos, gantungan kunci hingga sarung bantal.

Dengan hasil karyanya sendiri, anak-anak tentu lebih bangga dan percaya diri. Selain melatih motorik halus, anak-anak juga bisa belajar tentang warna dan melatih kesabaran. Kalau berkunjut ke Miniapolis Pakuwon Mall, jangan lewatkan untuk bermain di sini ya. Tempatnya cukup mencolok ada di deretan paling depan Miniapolis.

Pesta Ulang Tahun

Ingin berbagi keseruan bersama teman-teman lain, bisa lho ajakin anak-anak untuk merayakan pesta ulang tahunnya di sini. Ini efektif banget sih menurut saya, karena kita tidak perlu menyiapkan games atau permainan yang seru untuk anak-anak. Di sini anak bisa merayakan ulang tahunnya sekaligus bermain bersama teman-temannya. Di Miniapolis ada ruang khusus yang bisa digunakan untuk ruangan pesta ulang tahun tanpa mengganggu pengunjung lain.

Jangan lupa kalau main ke sini baik pendamping atau anak-anak wajib memakai kaos kaki ya. Kalau lupa bawa, bisa beli di tempat. Kaos kakinya lucu, ada gambar kelinci logo Miniapolisnya. Buat yang penasaran dan kepo dengan segala keseruan di atas, intip daftar harga bermain di Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya di sini ya.

Harga Tiket Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya

 

Untuk tahu informasi lengkap, cek promo terbaru dan event-event seru, boleh add instagram Miniapolis di @miniapolisplayground. Bisa juga pantengin instagram clozette di @clozetteid siapa tahu beruntung bisa ikut kegiatan-kegiatan seru seperti kami kemarin.

Jadi akhir pekan nanti mau mengajak anak-anak bermain di mana? Yuk ke Miniapolis saja seperti Kira dan Kara.


2 Comments :

  1. Bunda kalau mau ikut kids club sama art class bayar lagi kah?
    Terus kalau misal keluar buat makan dulu, boleh masuk lagi?

    Ini beli tiketnya cuma bisa all day? Atau ada yang jam-jaman juga?


  2. oooh kukira main di sini sepuasnya trus gratis potong rambut, eh ternyata pkaet promonya dibalik ya. Potong rambut free main, hmmm ic ic.


Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
Invalid Data