Bebas Bermain Dengan Traveloka Xperience

BEBAS BERMAIN DENGAN TRAVELOKA XPERIENCE

Duo kunyil sudah selesai menjalani musim PTS. Meski masih disibukkan dengan beberapa kegiatan tambahan di sekolah, tapi mereka sudah sounding untuk minta waktu liburan sejenak, sebelum musim ujian datang lagi. Bukan liburan yang jauh, cukup bermain di wahana permainan dalam kota yang lengkap dan modern.

Kunyil menagih janji uti dan akungnya. Uti dan Akungnya pernah menjanjikan kalau dapat nilai bagus nanti diajak main. Maka dimanfaatkanlah momen itu oleh kunyil dengan minta dibelikan tiket ke wahana bermain yang lengkap dan modern yang harga tiketnya cukup bikin dompet keringetan. Awalnya utinya bingung ketika melihat harga tiketnya. Kan sudah bukan rahasia umum ya kalau harga tiket wahana bermain sekarang beda dengan yang dulu. Fasilitasnya juga jauh beda.

Banyak wahana permainan yang lengkap dan modern yang mematok harga tiketnya cukup bikin dompet keringetan. Hal ini wajar karena sebanding dengan fasilitas permainan yang sudah disediakan. Namun sayangnya kondisi dompet kami yang sedang tipis-tipisnya, tentu akan makin tipis kalau dipakai beli tiket untuk 2 anak. Setelah melalui semedi panjang di depan gawai, akhirnya kami menemukan cara bebas bermain tanpa bikin dompet menangis.

Berikut 5 tips hemat bebas bermain, agar dompet tidak menangis:

Tips 1:

Makan kenyang dulu sebelum berangkat. Mengingat anak-anak mainnya lama, jadi amunisi perut wajib tetap terjaga. Biar lebih hemat, makan dulu dari rumah. Perut orang tua dan anak wajib kenyang dulu.

Tips 2:

Manfaatkan Transportasi umum. Naik transportasi umum akan memberi pengalaman berharga buat anak. Selain itu bayar ongkosnya juga lebih murah, jadi lebih ramah di kantong.

Tips 3:

Pilih waktu pagi atau malam hari, agar waktu bermain lebih panjang. Kalau pagi hari, anak bisa lebih puas bermain. Setelah masuk waktu makan siang, sholat dhuhur, itu pertanda waktu bermain sudah selesai. Ajak deh anak-anak pulang.

Tips 4:

Cari tiket harga promo. Jangan terpaku pada harga yang tertera di board tempat penjualan tiket. Biasanya harga standard tersebut terlihat mahal. Padahal kalau belinya di aplikasi Traveloka XPerience bisa dapat harga lebih murah. Apalagi kalau pas ada promo gila-gilaan.

Tips 5:

Jangan lupa membawa kaos kaki sendiri. Tempat bermain anak biasanya memiliki aturan anak-anak dan orang tua yang masuk wahana, wajib mengenakan kaos kaki. Ini demi menjaga kebersihan tempat bermain. Kalo lupa, bisa beli langsung di kasir. Agar lebih hemat, biasakan untuk membawa kaos kaki sendiri. Pastikan juga anak-anak mengenakan baju yang nyaman, agar anak lebih mudah bergerak.

Maka, berkat promo tiket yang lumayan nendang, kami berhasil berangkat ke Kidzoona dengan harga tiket yang ramah kantong. Di Kidzoona duo kunyil bebas bermain dan berlari-larian tanpa khawatir. Anak-anak juga bebas mau bermain play pretend. Mau jadi dokter, tersedia baju seragam dokter, lengkap dengan topi suster, tempat tidur boneka, hingga peralatan dokter yang lengkap. Pun tersedia juga beragam  beragam fasilitas untuk jenis profesi lainnya.

Duo kunyil jelas betah di sini. Dari mall buka hingga mau tutup juga kayaknya gak mau pulang, kalau gak diseret pulang. Selesai bermain kami langsung bablas pulang, tanpa tolah-toleh untuk membeli lain-lain. Begitulah ya rasanya kalau keadaan dompet sedang krisis tapi tetap mau eksis, terpaksa harus tahan nafas, sis!

Jadi apa sih Traveloka Xperience itu?

Traveloka Xperience adalah salah satu program baru Traveloka yang menghadirkan penawaran menarik untuk bermacam aktivitas. Pelanggan bukan hanya akan mendapatkan harga terbaik dari berbagai macam aktivitas, namun juga mendapatkan kemudahan dalam banyak hal. Ada ribuan promo yang ditawarkan setiap harinya. Serius, banyak banget lho! Dengan Traveloka Xperience, pelanggan memiliki banyak kebebasan.

Ketika booking tiket ke Kidzoona beberapa waktu yang lalu, ternyata juga ada banyak promo-promo menarik untuk perawatan tubuh. Rasanya pengen dibooking semua. Apalagi bisa memilih untuk dipakai kapan, sesuai dengan kebutuhan.

Nah, berikut beberapa kebebasan yang bisa didapatkan menggunakan Traveloka Xperience:

Bebas Pilih Promo dan Aktivitas.

Aktivitas yang ditawarkan di Traveloka Xperience bermacam-macam, mulai dari transportasi, hiburan, event, atraksi, spa, hingga kursus maupun workshop. Kebayang kan banyak sekali pilihan aktivitas yang ditawarkan. Promonya pun gak kalah serunya, ada ribuan yang ditawarkan untuk memanjakan pelanggan.

Bebas Pilih Cara Bayar

Dengan Traveloka Xperience kita bebas memilih cara pembayaran, bisa menggunakan debet, kartu kredit atau bahkan menggunakan fitur paylater. Fitur paylater ini memungkinkan pelanggan untuk memilih waktu pembayaran. Dalam keadaan darurat, dana di rekening menipis, sedangkan kebutuhan tidak bisa ditunda, bisa memanfaatkan fitur paylater dengan memilih tanggal gajian sebagai waktu pembayaran.

Bebas Pilih Waktu

Bebas memilih waktu booking, bisa dari mana saja dan kapan saja. Booking hari ini untuk digunakan 6 bulan lagi masih bisa. Booking hari ini untuk digunakan hari ini juga bisa. Bebas pilih waktu sesuai kebutuhan.

Bebas Dari Rasa Cemas dan Lelah

Booking tiket dengan Traveloka Xperience bebas rasa cemas karena kehabisan. Kita juga gak perlu capek-capek antre, jadi hemat tenaga. Semua bisa dilakukan dari gawai yang ada di genggaman tangan. Booking tiketnya bisa sambil gegoleran di sofa. Praktis kan?

Bebas Dari Rasa Ribet

Pesan tiket di Traveloka Xperience gak pakai ribet kok. Mudah digunakan dan cepat. Aplikasinya user friendly. Proses pemesanannya juga cepet. Konfirmasi pemesanan langsung masuk E-mail dan bisa digunakan sebagai bukti pembelian tiket. Jadi lebih mudah.

Bahagia ya jadi anak milenial? Semua serba mudah dan cepat. Hanya dari atas tempat tidur bisa melakukan banyak aktivitas, termasuk pesan-pesan tiket. Gak perlu datang langsung ke loket, gak perlu antre, gak perlu takut kehabisan, gak perlu takut dompet ketinggalan. Semua serba praktis.

Kalau masih belum paham juga cara pemesanan tiketnya, boleh deh simak langkah-langkah berikut.

Jenis Aktivitas Yang Ada di Traveloka Xperience

  • Atraksi
  • Bioskop
  • Event
  • Hiburan
  • Olahraga
  • Spa & Kecantikan
  • Taman Bermain
  • Transportasi
  • Tur
  • Pelengkap Perjalanan
  • Makanan & Minuman
  • Kursus & Workshop

Cara Pesan Tiket di Traveloka Xperience

  1. Klik plikasi Traveloka danpPilih Traveloka Xperience
  2. Pilih jenis aktivitas yang dikehendaki
  3. Pilih tempat aktivitas yang diinginkan
  4. Klik “cari voucher”
  5. Pilih paket harga yang dibutuhkan
  6. Pilih tanggal dan jumlah tiket
  7. Pilih metode pembayaran
  8. Lakukan pembayaran dan konfirmasi tiket akan dikirimkan ke email.
  9. Tiket siap digunakan

Mudah bukan? Dengan membaca dan mengikuti petunjuk di setiap tampilan, maka tiket sudah bisa digenggam. Prosesnya pun cepat. Jadi makin banyak pilihan di Traveloka. Maka waktu untuk dinikmati dengan yang tersayang jadi tidak terbuang percuma. Sisa waktu yang masih ada bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih produktif lagi.

Yang terpenting dari itu semua, berikut keseruan yang kami dapat di Kidzoona. Duo kunyil bebas bermain, mulai dari bergelantungan hingga berubah jadi penjual bunga yang manis. Di sini mereka juga bebas belajar berinteraksi dengan siapa saja. Sering sekali duo kunyil bertemu dengan teman baru dari bermain di wahana seperti ini. Pulang dari sini, duo kunyil masih akan terus terngiang #XperienceSeru nya hingga beberapa minggu kemudian. Bahagianya awet, sis! Worth every penny lah.

Bahagia juga dompet ibunya karena promonya yang lumayan sekali.

Coba bayangkan untuk tiket Kidzoona all day dari harga normal Rp 150.000/tiket kami mendapat harga Rp 75.000/tiket di akhir pekan menggunakan Traveloka Experience.

Canggih banget kan? Nah, sekarang jadi tahu kalau pengen liburan, aplikasi apa yang dituju. Aplikasi yang banyak promonya, itu salah satu yang terpenting. Lumayan kan, hasil promo bisa digunakan untuk beli skincare demi membahagiakan kulit bunda. Perawatan kulitnya juga bisa cari promo lagi di Traveloka Xperience. Makin bahagia lahir batin. Begitulah cara emak-emak memperpanjang nyawa isi dompet dengan penuh rasa bahagia setiap bulannya.

Maka nikmat mana lagi yang mau didustakan? Selamat menikmati waktu dengan yang paling berharga di hidup anda!



Related Posts :

No Comments :

Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
Invalid Data