Ajari Anak Berpikir Kritis

Duo kunyil senang sekali membaca buku tentang pengetahuan dan trivia, seperti “Einstein Aja Gak Tahu”, “Fakta Paling Aneh Di Dunia” dan sejenisnya. Dengan membaca buku-buku seperti itu, mereka merasa senang ketika bercerita dan makin bangga ketika yang diceritakan adalah informasi baru buat ayah atau bundanya. Merasa lebih tahu itu bisa menyenangkan dan bikin bangga ya? ...continue


Mapemall, Aplikasi Belanja Online Barang Original

Mapemall, Aplikasi Belanja Online Barang Original “Bund, enaknya ngapain lagi nih?” Kalau sudah terdengar keluhan seperti ini, berarti dua bocah mulai bosan dan kehabisan ide. Tenang aja, ibu tak perlu ikut tantrum kalau mendengar anak mengeluh bosan. Wajar sih, sudah sebulan lebih anak dikurung di dalam rumah. Beberapa hal yang pernah saya lakukan untuk mengatasi ...continue


Ruang Kerja Di Rumah, Pentingkah?

Ruang Kerja Di Rumah, Penting kah? Di tengah pandemic corona yang saat ini melanda banyak negara di dunia, gaung work from home makin gencar disuarakan. Physical distancing, jaga jarak, bekerja di rumah dan belajar di rumah menjadi agenda besar untuk dijalan selama satu bulan terakhir. Bagaimana dengan kalian? Apakah belajar dan kerja di rumah juga? ...continue


Auto2000 Digiroom: Toyota Showroom Dalam Genggaman

Auto2000 Digiroom : Toyota Showroom Dalam Genggaman Di era digital saat ini, semua harus serba praktis dan mudah. Mau apa saja, bisa dilakukan tanpa perlu beranjak dari tempat duduk. Dengan seragam daster kesayangan, kita bisa melakukan banyak hal. Bahkan melakukan pekerjaan yang “gak perempuan” banget, seperti servis mobil atau beli suku cadang mobil. Hal yang ...continue


ADIRAKU, Aplikasi Digital Terbaru dari Adira Finance Yang Membantu Perempuan Cerdas Finansial

ADIRAKU, Aplikasi Digital Terbaru dari Adira Finance Yang Membantu Perempuan Cerdas Finansial   Jadi istri itu katanya harus bisa jadi menteri keuangan yang handal. Karena istri dituntut untuk bisa mengatur keuangan, mencukupi segala macam kebutuhan, dengan pendapatan yang terkadang ala kadarnya. Kata mertua saya, seorang istri itu kalau pegang uang mikirnya harus 10 langkah ke ...continue


Tips #Gakpakedrama Ketika Si Kembar Demam Bersamaan

Tips #Gakpakedrama ketika Si Kembar Demam Bersamaan. Memiliki anak kembar itu katanya “double trouble double bless”. Itu artinya kalau pas lebaran bisa dapat amplop dobel, tapi pas masuk sekolah bayarnya juga dobel. Belum lagi kalau pas sakit. Banyak orang bertanya, apa kalau punya anak kembar sakitnya juga barengan? Yang terjadi pada duo kunyil, begitu kami ...continue


Klaska Residence, Apartemen Terbaik Di Pusat Kota Surabaya

Klaska Residence, Apartemen Terbaik Di Pusat Kota Surabaya Salah satu hal yang membuat seorang istri tersenyum bahagia adalah masalah hunian. Hunian milik sendiri yang nyaman dengan fasilitas yang modern tentu akan membuat istri tersenyum bahagia dan itu berarti 75% masalah rumah tangga selesai. Klaska Residence, apartemen yang dibangun oleh Sinar Mas Land di daerah jagir ...continue


PRUTOp dan PRUTop Syariah, Perlindungan Kondisi Kritis Yang Lengkap Dari Prudential

PRUTop dan PRUTop Syariah, Perlindungan Kondisi Kritis Yang Lengkap Dari Prudential Suatu hari saya mendapati kunyil menangis sesenggukan di kamarnya. Setelah saya dekap dan saya peluk, lantas dia berkata “Bunda, aku gak mau jadi gede. Kalau aku gede, nanti ayah dan bunda jadi tua. Kalau ayah dan bunda jadi tua pasti sebentar lagi meninggal. Kalau ...continue


Freeport Pasca Akuisisi, Kontribusi dan Narasi Untuk Negeri

FREEPORT PASCA AKUISISI, KONTRIBUSI DAN NARASI UNTUK NEGERI Apa yang ada di pikiran kalian ketika mendengar kata FREEPORT? Sebuah pertambangan besar yang megah berdiri di ujung timur Indonesia, kekayaan alam Indonesia, negosiasi panjang, eksploitasi alam, dan banyak lagi yang saya dapatkan ketika saya menanyakan ke teman-teman dalam suatu diskusi ringan. Ceritanya siang itu kami sedang ...continue


Membuktikan Ketangguhan Enduro Matic Sebagai Oli Motor Matic Terbaik

MEMBUKTIKAN KETANGGUHAN ENDURO SEBAGAI OLI MOTOR MATIC TERBAIK Setiap libur sekolah kami mengajak duo kunyil pulang kampung. Bocah kembar tersebut selalu antusias, karena itu berarti petualangan seru menanti di depan mata. Di kampung, mereka berpetualang bersama om, tante dan sepupu-sepupunya menyusuri sawah, sungai, waduk maupun hutan. Maklum saja, rumah ibu saya terletak di sebuah desa ...continue


* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
Invalid Data