VIDI VINI VICI: Lihat, Datang, Rasakan!

VIDI VINI VICI : LIHAT, DATANG, RASAKAN!

Kamu penggemar kuliner? Kamu sering penasaran dengan oleh-oleh yang kekinian? Jika iya, maka tanggal 17 agustus 2017 nanti kamu wajib meluangkan waktu untuk dating ke Jl. Diponegoro no. 48 Surabaya.

Ada Apa disana? Ada launching VIDI VINI VICI. Say hore!

Kalau baca tulisan VIDI VINI VICI apa sih yang ada di pikiran? Mirip nama Vidi Aldiano yaa.. Emang gerai kue ini milik artis muda dan ganteng Vidi Aldiano. Kalau membicarakan soal Vidi Aldiano, maka para barisan Vidies pasti akan teriak kencang dan histeris. Vidies mana suaranya?

Vidi Aldiano bekerja sama dengan Zaskia Sungkar membuka gerai kue bolu yang diberi nama VIDI VINI VICI. Mulai dari konsep gerai, nama, pemilihan jenis kue dengan segala variannya dikerjakan Vidi sendiri dibantu ibunya. Sebagai penggemar kue bolu, tak heran Vidi memilih Bolu dengan berbagai macam varian untuk dijual di gerainya.

Lantas apa bedanya bolu nya VIDI VINI VICI dengan bolu yang lainnya? Bolu VIDI VINI VICI ini ada filling dan topingnya. Variannya pun bermacam-macam. Total ada 5 varian yang akan dijual, diantaranya: Berry, Coklat-Keju, Keju, Lemon-Mint, dan Red Velvet. Dengan banyak varian rasa, kamu bisa memilih mana yang menjadi favoritemu.

Acara yang kemarin dibuka dengan suara merdu dari Vidi Aldiano cukup memukau penonton yang kebanyakan para Vidies (sebutan untuk fans club nya Vidi Aldiano). Tak hanya tampil menyanyi, Vidi juga memeriahkan acara dengan bagi-bagi hadiah melalui games. Games yang berisi pertanyaan seputar Profil Vidi Aldiano ini ternyata amazing, banyak sekali para Vidies yang berhasil memecahkan. Ohemjiiii… beneran penggemar berat deh, sampai tahu hal-hal sepele soal Vidi. Gak usah tanya skor saya yaaa.. Asal bukan 0 aja udah gak memalukan kok.

Ketika tiba saatnya icip-icip kue, kemeriahan kembali menggema. Horeee… Langsung deh incer satu kue favoritku, apalagi kalau bukan LEMON MINT. Eh ternyata sama kayak favoritnya Vidi lhoo.. Menurutku kue rasa lemon itu mau bentuk macam apapun itu rasanya hampir bisa dipastikan ENAK! Kenapa? Karena rasa manis yang bercampur segarnya lemon bikin mulut gak bosen ngunyah. Kalau belum habis gak bakal berhenti nyomot. Rasa manis segarnya awet nempel di lidah. Bikin gagal move on. Apalagi dicampur aroma mint. Makin.. makin.. lah rasanya.

Heran, kue dengan rasa Lemon itu buatku enaknya gak kira-kira. Tapi kenapa kok jarang banget ya dijadikan varian rasa. Sepertinya aku kurang banyak cicip kue. Eh tapi Untung deh ya sehati sama Vidi Aldiano. Bikin gak nyesel datang kemari. Selain bisa foto bareng brondong wangi, ketemu lagi sama kue dengan varian rasa yang favorit banget.

Kamu pengen cicip-cicip juga? Ayo DATANG, LIHAT, RASAKAN pada tanggal 17 Agustus 2017 nanti di Jl. Diponegoro no. 48 yaa…

Bersamaan dengan launching VIDI VINI VICI kemarin, Zaskia Sungkar juga meluncurkan varian baru dari kue SNOW CAKE nya yang sudah lebih dulu memeriahkan jajaran kuliner di Surabaya. Masih dengan base cake SPIKU khas Surabaya, SNOW CAKE sekarang menambah variannya dengan memberikan tambahan biscuit di tengahnya.

Dengan makin bertebaran oleh-oleh milik artis tersebut, tidak lantas membuat produksi oleh-oleh UMKM tergusur. Oleh-oleh khas Surabaya tidak akan tergantikan dengan makin banyaknya gerai oleh-oleh seperti SNOW CAKE. Lebih lanjut, Kia, panggilan akrab Zaskia Sungkar menuturkan, baik SNOW CAKE maupun VIDI VINI VICI hanya menjadi alternatif oleh-oleh ketika berkunjung ke Surabaya. Namun cita rasa Surabaya tetap tak akan tergantikan. So, no need to worry. Bahkan Zaskia Sungkar sendiri berencana akan bekerjasama dengan UMKM untuk sama-sama memajukan pariwisata Surabaya.

Mari kita tunggu inovasi selanjutnya dari pelaku bisnis industri kreatif tersebut! Semoga bisa meningkatkan perekonomian di Surabaya dan memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat yaaa! May success always be with us!

 



Related Posts :

2 Comments :

  1. Aku malah pengen snow cakenya deh. Terlihat sangat endeus~~

    1. ayoo sini.. nanti kita beli!


Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
  • When we met, we talk about kids, we talk about projects and we talk about ourself.

Give us a huge hug and your best pray to strengthen us with our upcoming projects, because we've been through our up and down.

Hope you all have a wonderful days ahead!

#KeluargaBikinBikinDiTaman
  • By, it's 8th year wedding anniversary!
By, it has been 15 years together.
With 2 little girls and you, it has been amazing journey.
Let's row our boat further, further and further... Just never ever give up on us!

#KisahKepompong
#TheSetyadi
@vino.kirakara
  • Ingin tahu seperti apa sisi lain kehidupan remaja jaman digital?

Ingin tahu seperti apa pola pikir remaja saat ini?

Ingin tahu apa mimpi dan keinginan remaja jaman sekarang?

Mungkin film ini jawabannya. Mungkin tidak  mewakili semua remaja. Tapi setidaknya ada sisi dunia yang seperti ini.

Kita tak boleh menutup mata. Kita orang tua yang harus terus belajar mengerti dan mengikuti kehidupan jaman.

Just check this out, parents! *****
@Regranned from @mygenerationfilm -  IFI Sinema
MY GENERATION
Sutradara #Upi / @upirocks

Cerita film ini menggambarkan keadaan remaja di era saat ini lengkap dengan segala problematikanya. Jika di kebanyakan film mengangkat sisi orangtua mempertanyakan sikap/prilaku sang anak, maka di film ini justru kebalikannya, anak mempertanyakan sikap/prilaku orangtuanya.

Film My Generation,
November di Bioskop!

___
#AlexandraKosasie / @mbak.anda
/ #AryaVasco / @aryavasco
/ #BryanLangelo / @bryanlangelo
/ #Lutesha / @lutesha

#filmindonesia #filmnasional #film #indonesia - #regrann
  • I can't stop spoiling twin girls with books.

Kalau inget jaman saya kecil dulu, tiap ingin beli buku perjuangannya panjang, sekarang seperti ingin memuaskan diri beli buku apa yang saya mau.

Beruntung bapaknya gak pernah protes kalau uang belanjanya tiris untuk dipakai berburu buku di rak obral. Dia juga maklum aja ketika istrinya gondok berat dan ngomel panjang ketika tahu ada bukunya yang hilang. Bukan, bukan karena saya terlalu sayang sama buku. Tapi karena gemes, di luar sana banyak anak ingin punya buku, tapi di sini yang berlimpah buku bukannya bersyukur malah abai merawat buku. Itu tuh rasanya kayak bom siap meledak.

Jadi begitulah nduk, syukuri semua yang kamu miliki dengan merawatnya baik-baik. Siapa tahu kalau nanti teman-temanmu datang berkunjung, jangan disuguhi tablet atau ipad ya... Ajak baca buku, ajak main lego, ajak main engklek, ajak main bola, ajak main pasir. Itu jauuuh lebih membahagiakan emakmu.  Scene ini dipersembahkan oleh emak yang lagi beberes rak buku sambil curcol karena nemu banyak buku hilang dari raknya. Mau ngomel, rumah sudah sepi. Sigh! 😥

#TheSetyadi 
#KisahKepompong
  • She has wonderful eyes, hasn't she?
Can you guess who is she? 😜

#throwbackpic
#TheSetyadi 
#KisahKepompong
  • Kids hang out at hospital 😋. Kira & Kara nengok soulmate trio kwek kweknya yang lagi sakit.

Ya gitu deh ya bocah. Kalau sudah ketemu dan becanda, lupa sama sakitnya. Lupa sama jarum infusnya. Tetep aja pecicilan. Diajakin pulang manyun semua (as always). Speedy recovery ya, Affaaa... 🤗😘. @dodyabiarbaah @rizky.eriandani 
#KiraKara
#TheSetyadi 
#KisahKepompong