UNIQLO: From Tokyo To Surabaya

UNIQLO: FROM TOKYO TO SURABAYA

“Astaga mbaaak.. Isi lemarimu kayak isi lemari laki-laki! Gak ada baju yang lain?”

Itu celetukan sepupuku ketika datang berkunjung ke kamar kost. Rupanya ia terkejut melihat isi lemari yang isinya baju serba warna polos dan bergaris-garis saja. Hari itu dia sibuk memilihkan baju untukku yang akan menemaninya ke kondangan. Lalu mendadak jadi panik ketika tidak menemukan baju motif bunga di dalam lemari. Kalau bukan kemeja dan kaos polos, ya rompi bergaris-garis. Entah kenapa baju motif itu selalu menjadi favorit pilihanku. Kemeja dan rompi itu bisa dipakai dan dipadu-padankan untuk segala suasana. Kalau mau tampilan yang casual tinggal pakai celana jeans dan kaos. Kalau mau tampilan sedikit formal, tinggal menambahkan outer berbentuk formal dengan kerah lebar. Kalau mau datang ke kondangan, celana jeans bisa diganti dengan rok batik. Beres! Itulah yang biasanya aku lakukan.

Rupanya itu yang dinamakan Life Wear! Sama seperti yang dikatakan mbak TITIS, markom UNIQLO Indonesia, konsep Life wear itu berarti bisa dipakai siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Konsep itulah yang diusung oleh UNIQLO. UNIQLO adalah brand pakaian yang sudah tersohor di Jepang.  UNIQLO masuk ke Indonesia sejak tahun 2013 dan sekarang membuka gerainya di Surabaya. Tidak tanggung-tanggung! 2 gerai sekaligus. Yippiiiiee…

Ini berita gembira yang pernah aku sampaikan di Instagram beberapa hari yang lalu. Brand pakaian nomor wahid di Jepang ini banyak menjadi incaran warga Surabaya. Saking cintanya, dulu aku pernah punya group whatsapp yang isinya membahas aneka sale dari berbagai merk, termasuk UNIQLO ini. Kalau lagi musim sale UNIQLO di Singapore atau Malaysia, dan ada teman yang bisa kita titipin ke sana, maka itu berkah kedua belah pihak. Yang di sini happy Karena bisa dapat baju dengan harga yang super miring, dan yang berangkat juga bahagia Karena ongkos tiket tertutupi dari titipan order baju. Simbiosis mutualisme kaan..

Nah berhubung sekarang UNIQLO sudah mau buka di Surabaya, jadi buka ordernya gak perlu jauh-jauh. Cukup lompat ke mall terdekat, maka kita bisa belanja dengan puas. Tolong kalau ada sale jangan lupa dibisikin disini yaa..

Emang UNIQLO bakal buka di mana saja siiih?

UNIQLO akan hadir di SURABAYA tepatnya di Tunjungan Plaza 3 lantai LG, dan di Pakuwon Mall. Kalau kamu mau berburu sale limited item pas pembukaan nanti, boleh pantengin ke gerainya langsung. Yang di Tunjungan Plaza akan buka 1 September 2017, dan di Pakuwon Mall akan buka tanggal 15 September 2017. Mantaaap yaa.. Sementara ini jajannya diirit-irit dulu, biar bisa borong limited sale pas pembukaan nanti. Ada gratis limited tote bag untuk term pembelanjaan tertentu di opening sale nanti. Cusss yaa..

Nah, pada acara pre opening kemarin, hadir juga Wulan Wu, selebgram dan freelance editor yang feed instagramnya super rapiih. Rupanya Wulan Wu dalam mengelola Instagram itu benar-benar memperhatikan tone dan konsep. Gak heran ya kalau instagramnya bisa rapi jali begitu. Dibandingkan Instagram ala emak-emak rempong macam aku, jawuuuhh banget. Buahahaha… Berasa kesindir. Siapa nih yang instagramnya segala-segala dimasukkan. Asal foto kece dikit di upload. Foto anak cute dan lucu langsung upload. Yo wis gpp lah..

Tapiiii.. Kalau kamu memang fokus mau berkiprah di dunia sosial media, bukan sekedar main-main gak jelas, perlu banget untuk memikirkan konsep tema instagrammu dan pilih tone sesuai dengan selera dan kepribadian kamu.  Gak perlu yang ribet dan ruwet kok. Untuk edit foto pun kamu bisa memanfaatkan aplikasi edit foto yang ada di smartphone atau aplikasi edit foto diinstal di laptop. Pilih branding yang ingin kamu tampilkan sesuai dengan dirimu. Jadilah dirimu sendiri.

Kalau kamu pengen seperti Wulan Wu yang konsep fashionnya kece, Wulan Wu juga berbagi tipsnya. Dalam memilih pakaian, hal yang utama yang harus diperhatikan itu nyaman. Mau model seperti apapun yang akan kamu pilih, pastikan kamu nyaman memakainya. Kalau nyaman maka hal berikutnya bisa mengikuti. Biar makin sedap dipandang, belajar untuk memadu-padankan antara atasan, bawahan dan outer yang akan digunakan. Kalaupun ada job buzzing satu pakaian, Wulan Wu akan memadukan dengan pakaian yang lain dan aksesoris yang match, sehingga tampilan makin menarik dan bagus difoto.

Satu rahasia lagi yang dibagi Wulan Wu, rupanya agar foto Instagram makin kece, para selebgram ini selalu membawa gelas kopi kosong, kacamata, topi dan chocker. Barang itu akan dibawa kemana-mana dan bisa langsung dipakai untuk properti foto. Ketika nemu spot yang kece, langsung deh bisa cekrek-cekrek menggunakan properti yang selalu setia nangkring di tas. Ohemjiiii.. Ternyata bisa ditiru juga. Eh iya, asal jangan gelas kopi babe yang diambil yaa.. Tar dicariin bisa repot!

Begitulah teman! Untuk menjadi professional dalam segala bidang itu butuh konsep yang matang. Baik UNIQLO maupun Wulan Wu memiliki konsep yang sesuai dengan sisi kepribadian yang ingin ditonjolkan. Keduanya sama-sama mengusung tema yang dijadikan personal branding. Tidak perlu yang ribet dan ruwet, asal sesuai kepribadian dan nyaman, maka itu sudah cukup. Biar makin nyaman dan kece, pakainya UNIQLO.. heuheu. Selamat hunting opening sale, teman-teman!

 

 



Related Posts :

2 Comments :

  1. Godaaannnn abis sholat Id ngibriiit k TP berburu Uniqlo


  2. Orang tua saya yang suka banget sama brand ini. Lumayan lah cucu-cucunya jadi suka kecipratan dibeliin outfit UNIQLO 😀


Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
  • Sudah tahukan kalau hari ini ada #Harbolnas2017 ? Buat yang punya akun di ShopBack, khusus hari ini ShopBack kasih cashback terbesar Se-Indonesia lhooo... Gak main-main, cashbacknya sampai 120%.😍
.
Jangan lewatkan juga flash sale setiap jam untuk barang-barang wishlist kalian, seperti smartphone, TV LCD, dan ratusan barang lainnya. Harganya bikin bengong, CUMA Rp 12.000 😱
.
Cashbacknya bisa dikumpulin lagi, lalu buat belanja lagi. Itu salah satu kesukaan saya 😄. .
Belum punya akun? Buruan register! Harbolnas hanya hari ini lho... Pantang disia-siakan!
.
.
.
.
#ShopBackinAja #ThankYouShopBack #Harbolnas2017
  • Sebentar lagi tahun berganti. Seperti biasa, di Instagram mulai bertebaran #bestnine2017
.
Tadinya sudah cobain aplikasi best nine 2017 di website. Hasil generatenya tidak membuat saya puas. Karena hal terbaik dari 2017 bagi saya bukan berdasarkan jumlah like dan komentar terbanyak, maka bikin sendiri saja yaa... 😄
.
Hal terbaik bagi saya bukan dari penilaian orang, apalagi hasil generate mesin. Maka berikut 9 hal terbaik yang terpasang di Instagram selama tahun 2017:
.
Tidak ada hal yang lebih patut disyukuri ketika kita bisa menjadi diri sendiri, melakukan hal yang kita sukai, dan memberikan yang terbaik dari diri kita untuk orang lain. Bagi saya, masih bisa membaca buku, makan kenyang, dan bisa tidur nyenyak, itu anugerah yang tak terhingga. Maka, saya berhasil menggembil selama 2017 ini. Alhamdulillah.
.
Hal terbaik selanjutnya yang tak mungkin saya abaikan adalah keluarga. Memiliki suami yang masih setia di samping saya, memberikan dukungan terbaiknya untuk saya dan anak-anak adalah kedamaian tiada tara. Anak-anak yang sehat, cerdas, lengkap dengan segala celoteh dan perhatiannya merupakan bentuk kasih sayang Allah untuk saya. Bagi saya, mewujudkan mimpi-mimpi mereka, mengajak mereka berpetualang, dan memberikan pengalaman yang berbeda adalah bekal terbaik yang mampu saya berikan.
.
Memiliki sahabat, keluarga besar, dan teman-teman baru yang satu frekuensi itu hal yang patut disyukuri. Meski akan selalu ada yang datang dan pergi dalam hidup kita, namun jejak mereka selalu memberikan pelajaran berharga yang mewarnai diri kita. Pada tahun 2017 ini saya belajar banyak hal baru tentang kehidupan sosial. Tidak mudah, namun insyaallah selalu ada hal indah.
.
Terima kasih untuk segala warna di tahun 2017 ini. Terima kasih untuk semua hal terindah yang diberikan semesta. Terima kasih untuk setiap inchi perjalan yang telah dilalui bersama. Selamat menyambut pelangi yang akan datang di tahun-tahun selanjutnya. Semoga selalu membawa berkah dan manfaat 😊🙏.
.
.
.
.
.
.
#ninebest2017 #bestnine2017 #best9of2017 #TheSetyadi #kisahkepompong #Blogger #bloggerlife #MomofTwins #mother #newyear #influencer #momblogger
  • Ada yang suka belanja online gak?
.
Sebagai emak yang nyaman ber-bare face ria, aku doyan banget belanja online, mulai dari travel, fashion, gadget, beli pulsa sampai ojek online. Ya habisnya kalau mau belanja keluar kan harus dandan dulu yaa... Duh malesnya itu lhoo...🤣.
.
Eh, cobain belanja lewat @ShopBackID deh! Aku coba setiap belanja di toko online favorit dan cashbacknya beneran masuk lho! Sebagai emak pecinta gratisan, aku senang mengumpulkan cashback 😁.
.
Khusus waktu Harbolnas 12 Desember kalian nanti bisa dapet cashback s/d 120%. Kita juga punya kesempatan menangin iPhone X, Samsung Note 8, hingga Yamaha Mio S! 😍
.
Yuk belanja di #Harbolnas2017 dan dapetin cashbacknya. Langsung daftar lewat link yang ada di bio ya!
.
.
.
#ThankYouShopBack #Harbolnas2017 #ShopBackinAja
  • It's just one fun thing if you have twin daughters.
Sharing accessories & clothes is another thing.
Talking, laughing and doing silly thing without worry.
Discussing something serious and arguing are just as fun as gossiping.
However, in the end, we will still close the day with hug and kiss.
.
.
.
.
#TheSetyadi 
#kisahkepompong 
#MomofTwins
#twingirls 
#instadaily
#Blogger
#Parenting
#ParentingBlogger
  • "mbak, ngono kuwi jenenge panganan opo?"
.
"Embuh aku yo ora mudeng. Aku mung mudeng nek iki gratis, ora mbayar..." 💆
.
"Enak po ra?"
.
"Lha yo jelas enak tho yo... Nek ra enak wis tak wenehke awakmu. Berhubung enak yo tak entekne dewe."
.
💆💆💆
.
#TheSetyadi
#kisahkepompong 
#foodporn 
#foodgasm 
#johnnysbarn
@johnnysbarn
  • Rondo Royal pun bisa tampil eksklusif, berbalut keju, coklat dan strawberry. Semua akur, saling mengisi rasa, tanpa ada yang berdebat siapa yang paling banyak followernya diantara yang lain. Begitulah kehidupan sosial yang ideal. Masak mau kalah sama Rondo Royal?

#traditionalfood 
#IndonesianFood 
#jajananindonesia 
#Foodporn 
#foodgasm 
#kulinersurabaya 
#surabayahits 
#exploreIndonesia 
#exploreSurabaya
#dtekape

@dtekapecoffee