SLIM&FIT: Diet Sehat, Praktis & Menyenangkan

DIET SEHAT, PRAKTIS DAN MENYENANGKAN – “Badanmu awet langsing sekali, wit…” itu kalimat yang sering saya dengar setiap ketemu teman lama atau saudara jauh. Sepertinya memiliki porsi tubuh ideal memang impian kebanyakan perempuan ya. Tapi seperti jamaknya problem emak-emak adalah, susah hilangnya lemak-lemak membandel setelah melahirkan si bocah. Seandainya bisa digosok pakai sabun cuci piring, tentu kita semua akan berakhir bahagia.

Sebenarnya, saya pun masih memiliki sisa lemak membandel di perut. Namun lebih sering tertutupi oleh baju yang bertumpuk.  Dan tentu saja, menjadi langsing yang saya inginkan bukan hanya sekedar memiliki tubuh dengan berat badan ideal, tetapi juga harus fit. Buat apa tubuh slim tapi sakit-sakit’an? Seperti body mobil Mercy tapi mesin sering mogok. Gak asik kan?

Nah, 7 Mei 2017 kemarin, bertempat di JATIM EXPO Surabaya, saya berkesempatan mengikuti acara “FIT DANCE 2017 ; Easy and Fun ways to be SLIM & FIT”. Acara yang digagas oleh susu SLIM & FIT ini menghadirkan ahli nutrisi, dr. Novi, lalu ada ZIN Nadia Putriani, seorang Zumba instructor dan Lydia T. Wibowo selaku branch manager SLIM&FIT. Talkshow tersebut mengupas tentang cara menyenangkan untuk menjalankan program diet tanpa gagal, tanpa mengabaikan faktor kesehatan.

Sekarang, siapa yang merasa sudah diet susah payah, angka timbangan hanya bergeser 0,5kg saja? Syukur syukur berubah, lebih sering gak bergerak sama sekali. Nah, kalau sudah begitu lantas apa yang salah? Menurut dr. Novi, pola diet yang dilakukan banyak orang, sering sekali salah. Kunci diet sejatinya adalah disiplin dalam mengatur pola makan. Ingat ya DISIPLIN. Bukan angot-angotan yang pagi diet, siang balas dendam. Kalau mau diet yang sehat, selain mengatur pola makan, juga dibarengi dengan olah raga. Boleh olah raga apa saja sesuai favorite masing-masing.

Agar diet kamu tidak gagal ditengah jalan, sebaiknya kurangi cemilan. Apalagi cemilan yang mengandung kalori tinggi. Sadar gak sih kalau gorengan yang dimakan itu mengandung kalori tinggi. Ternyata 1 biji pisang goreng kalorinya setara dengan 1 piring nasi. Nah lhoo… pagi tadi habis berapa biji, bu? Kalau memang gak tahan buat nyemil, sebaiknya sediakan cemilan sehat seperti buah, atau snack yang rendah kalori. Karena sesungguhnya cemilan inilah yang sering memiliki andil besar dalam menggagalkan program diet kita.

Untuk menemani kalian yang ingin diet sehat, SLIM&FIT memberikan solusi diet yang lengkap. Dengan konsumsi susu SLIM&FIT yang mengandung Isomaltulosa, tinggi protein, tinggi serat akan membuat kalian merasa kenyang lebih lama, badan lebih fit dan tentu saja praktis. Dengan mengkonsumsi SLIM&FIT 2 kali sehari, maka bisa membantu mengurangi 500 kkal per hari. Kalau DISIPLIN maka dalam sebulan tidak mustahil bisa mengurangi 4-6 kg berat tubuh. Lumayan banget thooo..

Gambar diambil dari laman resmi SLIM&FIT

Saran dari dr. Novi sih menjalani diet harus dengan fun. Kalau ada perasaan tersiksa selama menjalani proses, maka akan berujung pada kegagalan. Karena itu lakukan diet dengan cerdas. Nah cerdasnya lagi SLIM&FIT ini susunya manis meskipun rendah gula. Dan menurut mbak Lidya, branch manager SLIM&FIT rasa manisnya aman lho untuk dikonsumsi selama diet. Jadi gak tersiksa kan mengkonsumsinya, karena rasanya mirip es cream, ada rasa vanilla dan juga rasa coklat.  Mbak Lidya juga menuturkan kalau kandungan lemak dan gula yang ada pada susu SLIM&FIT 50% lebih rendah dari susu sejenis lainnya.

Selain talkshow yang berlangsung seru, peserta acara juga dapat melakukan pengecekan komposisi tubuh dan lemak untuk menentukan program diet yang bisa dijalani. Ada booth khusus yang disediakan, lengkap dengan para pakar yang siap membantu untuk konsultasi diet yang tepat. Dengan diet yang tepat harapannya makin besar suksesnya.

Cek lemak sudah, talkshow interactive sudah, lalu dilanjutkan dengan sesi paling seru, yaitu Zumba! Peserta bersemangat merontokkan lemak diiring musik yang asik untuk dipakai goyang. Surabaya memang super power. Selesai Zumba 1 jam bareng ZIN Nadia, masih lanjut lagi asik bergoyang menari shake dance dengan ZIN JUN KO, pelopor Zumba di Indonesia. Itupun pulang masih membawa hadiah yang bertebaran.

Kamu juga ingin diet yang anti gagal? Coba kunjungi sosial media SLIM&FIT atau website www.slimandfit.co.id untuk menemukan banyak tips diet biar diet kamu lebih semangat dan menyenangkan.



Related Posts :

4 Comments :

  1. pas yoga tadi aku juga sempet nyobain slim fit di salah satu booth yang ada, enak.. pengen nyoba juga ah, kebetulan lagi program utk lbh slim n fit juga nih..

    1. wuaah.. pas banget ya, Ta… Aku suka yang rasa coklat!


  2. Jadi mending makan sepiring nasi daripada sepotong tempe goreng ya mbak. Eh tapi saya makan nasi dengan berpotong2 tempe. Hihihi… pantas ndut 🙂

    1. buahaha.. yg kalorinya sama dengan sepiring nasi itu pisang goreng mbak. Bukan tempe goreng. Aku suka semuanya. Pisang goreng suka, tempe goreng juga doyan banget. Rasanya kok gak tahan berlama-lama gak makan gorengan. haha 😀


Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
Invalid Data