Melesatlah Anak Panahku!

anak panah (4)

Nduk, pagi ini tiba-tiba bunda terharu. Melihat photo-photomu mulai dari bayi, hingga sekarang sudah mau menjelang 7 tahun. Kalian tumbuh begitu mengagumkan. Yang dulunya sangat takut dengan suara keras dan keramaian, hingga sekarang bicaramu begitu tegas dan terarah.

Kamu yang dulu sangat ringkih di balik tabung inkubator, sekarang mulai tumbuh tinggi. Kamu yang dulu berbalut segala macam selang, kini lincah menaiki pagar dan meja kursi. Kamu yang dulu menangis demi setetes ASI, kini cekatan membantu bunda bila sakit. Kamu yang tampak rapuh dipangkuanku, kini melesat berlari kesana kemari tak mengenal lelah. Kamu yang dulu hanya bisa menangis, kini menjadi teman diskusi bagi bunda.

Nduk, tidak ada yang pantas bunda katakan selain ucapan terima kasih dan rasa syukur tak terhingga melihatmu seperti sekarang. Terima kasih telah tumbuh begitu mengagumkan. Terima kasih telah menjadi anak-anak yang sangat mudah. Terima kasih telah menjadi tempat belajar dan berkaca bagi bunda. Terima kasih telah menjadi dirimu sekarang.

Jika biasanya melihat photo kalian bunda akan berkata betapa cepat kalian tumbuh, atau jangan terlalu cepat melangkah, namun kini berbeda. Hari ini bunda akan berkata “Melesatlah, nduk… Melesatlah dengan tangguh…!” Seperti anak panah yang terlepas dari busur, takdirmu memang harus melesat menerjang angin. Melesatlah nduk, tepat mengenai sasaran yang telah digariskan Yang Maha Kuasa. Jadilah anak panah yang membawa cahaya kebaikan. Jadilah anak panah yang membawa perubahan menuju kebaikan. Maka akan aku tarik busur sekuat tenagaku, dan melesatlah dengan anggun, nduk… Bersamamu kubagi bekal yang aku punya. Melesatlah dan jadilah bermanfaat!

Dalam setiap inchi gerak langkahmu, akan selalu teriring doaku bersama kalian. Melesatlah anak panahku!

Baca Juga : Kids Whispering


6 Comments :

  1. Novi deca

    Terharu aku sista

    1. aaaahhh… *peyuuk mbak Opi*


  2. Semoga sehat selalu ya Nak…Suka amazing lihat perkembangan anak2 time flies so fast… 🙂


  3. Anak-anak besarnya cepet ya Mbak. Rasanya baru kemarin lihat dia masih bayi, setahun dua tahun, tau-tau tinggginya udah hampir setinggi badan orang dewasa.


  4. Waktu begitu cepat berlalu ya mbak. Semoga kita sehat dan umur panjang biar bisa menjadi saksi tiap episode kehidupan anak-anak.


  5. Aku jadi ingat anak-anak juga. Tak terasa waktu cepat berlalu ya mba. Sehat selalu buat anak-anaknya


Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
  • When we met, we talk about kids, we talk about projects and we talk about ourself.

Give us a huge hug and your best pray to strengthen us with our upcoming projects, because we've been through our up and down.

Hope you all have a wonderful days ahead!

#KeluargaBikinBikinDiTaman
  • By, it's 8th year wedding anniversary!
By, it has been 15 years together.
With 2 little girls and you, it has been amazing journey.
Let's row our boat further, further and further... Just never ever give up on us!

#KisahKepompong
#TheSetyadi
@vino.kirakara
  • Ingin tahu seperti apa sisi lain kehidupan remaja jaman digital?

Ingin tahu seperti apa pola pikir remaja saat ini?

Ingin tahu apa mimpi dan keinginan remaja jaman sekarang?

Mungkin film ini jawabannya. Mungkin tidak  mewakili semua remaja. Tapi setidaknya ada sisi dunia yang seperti ini.

Kita tak boleh menutup mata. Kita orang tua yang harus terus belajar mengerti dan mengikuti kehidupan jaman.

Just check this out, parents! *****
@Regranned from @mygenerationfilm -  IFI Sinema
MY GENERATION
Sutradara #Upi / @upirocks

Cerita film ini menggambarkan keadaan remaja di era saat ini lengkap dengan segala problematikanya. Jika di kebanyakan film mengangkat sisi orangtua mempertanyakan sikap/prilaku sang anak, maka di film ini justru kebalikannya, anak mempertanyakan sikap/prilaku orangtuanya.

Film My Generation,
November di Bioskop!

___
#AlexandraKosasie / @mbak.anda
/ #AryaVasco / @aryavasco
/ #BryanLangelo / @bryanlangelo
/ #Lutesha / @lutesha

#filmindonesia #filmnasional #film #indonesia - #regrann
  • I can't stop spoiling twin girls with books.

Kalau inget jaman saya kecil dulu, tiap ingin beli buku perjuangannya panjang, sekarang seperti ingin memuaskan diri beli buku apa yang saya mau.

Beruntung bapaknya gak pernah protes kalau uang belanjanya tiris untuk dipakai berburu buku di rak obral. Dia juga maklum aja ketika istrinya gondok berat dan ngomel panjang ketika tahu ada bukunya yang hilang. Bukan, bukan karena saya terlalu sayang sama buku. Tapi karena gemes, di luar sana banyak anak ingin punya buku, tapi di sini yang berlimpah buku bukannya bersyukur malah abai merawat buku. Itu tuh rasanya kayak bom siap meledak.

Jadi begitulah nduk, syukuri semua yang kamu miliki dengan merawatnya baik-baik. Siapa tahu kalau nanti teman-temanmu datang berkunjung, jangan disuguhi tablet atau ipad ya... Ajak baca buku, ajak main lego, ajak main engklek, ajak main bola, ajak main pasir. Itu jauuuh lebih membahagiakan emakmu.  Scene ini dipersembahkan oleh emak yang lagi beberes rak buku sambil curcol karena nemu banyak buku hilang dari raknya. Mau ngomel, rumah sudah sepi. Sigh! 😥

#TheSetyadi 
#KisahKepompong
  • She has wonderful eyes, hasn't she?
Can you guess who is she? 😜

#throwbackpic
#TheSetyadi 
#KisahKepompong
  • Kids hang out at hospital 😋. Kira & Kara nengok soulmate trio kwek kweknya yang lagi sakit.

Ya gitu deh ya bocah. Kalau sudah ketemu dan becanda, lupa sama sakitnya. Lupa sama jarum infusnya. Tetep aja pecicilan. Diajakin pulang manyun semua (as always). Speedy recovery ya, Affaaa... 🤗😘. @dodyabiarbaah @rizky.eriandani 
#KiraKara
#TheSetyadi 
#KisahKepompong