Zaman Di Mana Semua #MakinGampang

Hari itu kedua bocah saya sedang sakit. Beberapa hari memang si kembar kurang enak badan. Kara sedang dalam masa penyembuhan setelah panas tinggi, tiba-tiba Kira menyusul flu dan demam. Saya sudah terbiasa menangani dua bocah yang sakit dalam waktu hampir bersamaan. Tak heran karena flu memang mudah menular. Namun yang luar biasa, ternyata hari itu juga maag akut mama mertua saya kambuh. Kalau sudah begitu, saya bisa panik luar biasa. Jika biasanya saya bisa mengantarkan ke dokter, kali ini saya harus menjaga dua bocah yang sedang sakit. Jika biasanya saya bisa leluasa memasak atau membeli makanan, sekarang tenaga saya habis untuk merawat yang sedang sakit bersamaan.

Namun enaknya, sekarang sudah jamannya semua #MakinGampang. Nomor antrian dokter di puskesmas dan rumah sakit sudah bisa diambil lewat website. Pesan makanan bisa lewat telepon. Panggil ojek atau becak untuk antar ke puskesmas juga tinggal pencet nomor. Jadi tanpa perlu pergi kemana-mana, saya bisa melakukan banyak hal. Tanpa perlu beranjak keluar rumah, beberapa pekerjaan saya bisa terselesaikan sekaligus.

Begitu juga dengan urusan layanan asuransi. Sekarang sudah ada asuransi kendaraan yang memiliki layanan digital yang memudahkan pelanggannya. Layanan asuransi yang penting untuk dimiliki mama-mama yang rempong urusan anak, dengan tingkat mobilitas tinggi dan ogah ribet soal kendaraan. Dengan layanan digital yang dimilikinya, memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian asuransi dan melakukan segala proses klaim secara online tanpa perlu keluar dari pagar rumah. Dari depan layar komputer, pelanggan bisa memilih lokasi klaim, memantau prosesnya, hingga mengecek status klaim.

Layanan Garda Oto Digital

Layanan Garda Oto digital adalah produk layanan yang dimiliki Asuransi Astra sebagai bentuk komitmen peningkatan layanan digital dan inovasi berkelanjutan. Layanan ini menawarkan cara baru berasuransi di era digital, di mana pelanggan dapat melakukan banyak hal tanpa perlu keluar rumah. Di jaman yang semua #MakinGampang memang sudah selayaknya untuk terus berinovasi membuat banyak kemudahan agar hidup juga gak jadi ribet.

Dengan layanan garda oto digital, pelanggan dapat membeli polis secara online di website www.gardaoto.com. Dengan membeli polis asuransi, pelanggan mendapat banyak bonus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bonus yang bisa dimiliki diantaranya:

  • Hadiah langsung E-toll On board unit
  • Hadiah langsung voucher optik Melawai
  • Spin to win galaxy note 8
  • Cicilan 0% dengan kartu kredit BCA, Bank Mandiri, dan PermataBank

Wuah… #MakinGampang klaimnya, banyak bonusnya!  Keren kan? Keren laaah…!

Garda Oto Digital #MakinGampang

Berikut beberapa layanan kemudahan yang ditawarkan Garda Oto Digital yang membuat semuanya #MakinGampang tanpa ribet:

  • Gampang memilih lokasi klaim

Layanan garda oto digital memungkinkan pelanggan memilih lokasi klaim yang dikehendaki. Di rumah, di kantor, di kampus, atau di mana saja, petugas garda oto siap mendatangi pelanggannya.

  • Gampang antar jemput kendaraan

Petugas garda oto akan datang untuk menjemput kendaraan dan membawanya ke bengkel. Setelah selesai, tanpa perlu beranjak dari kursi nyaman, petugas akan mengantar kembali kendaraan anda dari bengkel. #MakinGampang tanpa ribet, bukan?

  • Gampang pantau status klaim

Tak perlu cemas menanyakan keadaan kendaraan. Pelanggan dapat memantau semua proses dan status klaim dari rumah. Dengan Garda Mobile Otocare pelanggan dapat memantau status perbaikan kendaraannya dari ponsel.  Bersamaan dengan peluncuran Garda Oto Digital, Asuransi Astra juga  mengenalkan versi terbaru dari aplikasi Mobile yang merupakan penyempurnaan dari versi terdahulu, yaitu Otocare v3.0. Dengan aplikasi ini pelanggan dapat melakukan Survei, klaim, pengecekan status kendaraan, maupun antar jemput kendaraan.

mobile otocare 3.0

Sudah tak cemas lagi, bukan? Kalau semua semudah membalik telapak tangan, rasanya hati dan pikiran ikut damai ya… Itulah visi Asuransi Astra, “Bring peace of minds to millions”. Berbahagialan anda yang berada di wilayah JAKARTA, karena bisa menikmati layanan yang super kece ini. Semoga Garda oto bisa membawa kedamaian ke lebih banyak cabang yang ada di daerah lain yaa…

Untuk yang di Jakarta, kalau ingin mendapatkan layanan yang #MakinGampang dari Garda Oto Digital, bisa membelinya melalui website www.gardaoto.com . Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

  1. Setelah masuk ke website garda oto, baca informasi layanan dan highlight fiturnya. Lalu klik tombol “beli” yang terletak pada pojok kanan atas.
  2. Lengkapi data pada STEP 1 dengan mengisi informasi perlindungan dan kendaraan yang dimiliki. Pilih jadwal survey yang diinginkan. Lalu klik tombol “lanjut”.
  3. Isi data diri yang ada pada STEP 2 dan lengkapi dokumen yang diminta, kemudian klik tombol “lanjut”
  4. Pada STEP 3, baca ulang ringkasan data order dan total biaya polis. Pastikan semua sudah sesuai dengan pilihan, lalu pilih metode pembayaran.  Jika sudah selesai, klik tombol “bayar sekarang”.

Pastikan telah melakukan pembayaran penuh sebelum dilakukan survei kendaraan, baik melalui home survey atau survei di Garda Center. Pada setiap proses, pelanggan akan mendapatkan email notifikasi, baik pada jumlah pembayaran maupun pada panduan melakukan survei. Dalam email notifikasi tersebut, pelanggan juga mendapatkan detail terkait dengan masa akhir pembayaran polis dan masa survei kendaraan yang ditanggungkan. Polis yang diterima akan berupa softcopy. Polis fisik akan diterima setelah pelanggan melakukan survei dan melunasi semua pembayaran.

Gampang kan? Gampang laaah… Untuk yang di luar Jakarta, bersabar dulu yaa… Berdoa yang khusyuk. Biar Garda Oto bisa segera melebarkan sayapnya untuk memberikan layanan Garda Oto Digital hingga ke cabang di daerah lain. Biar kita semua bisa merasakan kedamaian yang sama. Kalau semua #makinGampang tentu bikin senang yaa… Sudah #Makingampang klaimnya, banyak bonusnya pula!



Related Posts :

15 Comments :

  1. Aplikasinya memang membantu, bisa mengetahui sampai mana mobil diservis tanpa perlu menelpon, sehingga tidak harap-harap cemas.


  2. Enak memang era digital. Sangat membantu untuk hal- hal yang kita tidak harus standbye seharian kan.


  3. Sekarang apa2x makin gampang ya. Sekarang semua serba digital.


  4. wah aplikasinya juga mudah #makingampang deh urusan ke bengkel karena ada antar jemput kendaraan segala 🙂


  5. zaman dimana semua makin gampang … ini judulnya kena bangeeeet! Era digital bikin akses ini itu jd gampang ya termasuk beli asuransi.


  6. Sepakat banget, sekarang apa-apa makin gampang. Tinggal pengguna aja yang harus pintar-pintar manfaatin teknologi.


  7. Sudah makin gampang kalau beli asuransi mobil beserta klaimnya, bonusnya juga makin banyak yo mbak.


  8. ahh.. semuanya serba mudah dan gampang di era digital ya 🙂


  9. Waaa…ini idaman banyak org nih


  10. Asik ya hidup di era millenial skrg ini. Semua serba mudah diakses berkat kemajuan tekhnologi. Mungkin bbrp tun kedepan akan ada robot2 spt di jepang.


  11. Garda Oto makin gampang aja ya sekarang. Ga perlu repot mesti dateng, tinggal Klik langsung bisa.


  12. Ini namanya “gampang” yang positif, bukan generasi gampang wkwkwk


  13. Layanan digital sangat membantu buat yang membutuhkan pertolongan saat tiba-tiba di jalan mogok kendaraan. Layanan antar jemputnya juga. Semoga layanannya meluas di kota lain.


  14. Makin gampang saja ya pake layanan Garda Oto ini


  15. Enak bgt mobilnya nanti diantar kerumah y kalo abis dr bengkel, kita gak ribet.
    Semoga selalu ada inovasi baru dr garda oto yg memudahkan konsumen.


Leave a Reply :

* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
  • Terakhir bikin crochet waktu masih SD. Dulu sempat suka bikin karet rambut buat dijual ke teman-teman sekolah.
.
Setelah lama gak pegang hakken, tiba-tiba ada ajakan belajar basic crochet. Yuuuk cusss...
.
Tutornya #Picnicraft baiik banget. Sabar banget ngajarinnya. Nungguin bikin 1 karya dari jam 10 pagi sampe jam 3 sore masih tetep ceria. Terima kasih yaa kakak-kakak...
.
Ternyata perjuangan pegang hakken sampai kapalan tak sia-sia. Meski hasilnya masih acak adut ternyata dipilih juri. Bisa pulang bawa benang. Horeeee... Bisa bikin karet rambut lagi 🎉
.
Mayan nih buat kesibukan waktu nunggu antrian di kantor pajak 😋.
.
#TheSetyadi 
#kisahkepompong
  • Kemarin seorang teman menelepon, mengabarkan tentang nasib teman kuliah kami yang sedang melewati badai cobaan. Setelah mengalami kecelakaan dan jalannya tak lagi sempurna, ia tidak bisa melanjutkan pekerjaannya yang membutuhkan mobilitas tinggi. Sementara ia seorang ayah, seorang suami, kepala keluarga.
.
Di kesempatan lain, seorang teman bercerita tentang temannya yang sedang menghadapi cobaan, suaminya terpesona wanita lain. Padahal mereka sudah menikah selama lebih dari 15 tahun dan si suami adalah seorang family Man.
.
Saya jadi teringat obrolan bersama teman-teman 2 hari yang lalu, bahwa kita diberi ujian berbeda-beda, sesuai kapasitas masing-masing. Jangan pernah menganggap remeh ujian orang lain, karena bisa jadi di lain hari giliran kita diuji. Berempatilah!
.
Namun, apapun  ujian yang kita hadapi, berusahalah! Menarilah dengan indah!
.
Life is not about waiting for the storm to pass. It's about learning to DANCE in the rain.
.
.
"Dance in the Rain" painted by Kira
.
.
.
.
.
@30haribercerita
#kisahkepompong 
#TheSetyadi 
#kidspainting #painting  #kidspaint #quotes  #quotesoftheday #kidsactivities
#30haribercerita
#30hbc1813
  • Beberapa hari yang lalu hidup mendadak rempong karena tiba-tiba kamar Kira dan Kara bocor parah.
.
Kamar yang selama ini selalu aman sentosa dan paling jauh dari kata bocor, tiba-tiba air nggrojok dari atap sampai bikin lampu di kamarnya konslet kemasukan air. Maka, pertama yang harus di selamatkan adalah BUKU!
.
Kebetulan pula, saya berhasil membajak lemari gantung di dapur mertua yang sudah lama nganggur. Setelah dibersihkan dan di cat, maka ia berhasil menggantikan tugas lemari buku yg sebelumnya terbuat dari kardus air mineral.
.
Demi kemaslahatan semua buku, maka rak buku terpaksa di pindah ke kamar kerja. Bocahnya semangat menata buku-bukunya. Tapi ayahnya mules, karena itu berarti setiap ia kerja harus sambil "momong". Kalau ia telp rekannya akan selalu ada suara celoteh bocah jadi backsoundnya.
.
Ya sudahlah yaa.. Nikmati! Nikmati! Karena 10 tahun lagi bisa jadi kita yang kelimpungan kesepian merindukan celoteh para bocah. Kalau sekarang masih uget-uget kayak ulat  ya dinikmati saja setiap momen dan fasenya. 😋
.
Semoga suatu hari kita bisa dengan rasa bangga sama-sama mengantarkan kupu-kupu terbang tinggi 🦋🦋.
.
.
.
.
.
#TheSetyadi 
#kisahkepompong 
@30haribercerita 
#30haribercerita 
#30hbc1812
  • Fruits each in its season, are the cheapest, healthiest, most elegant and wholesome dessert you can offer your family or friends, at luncheon or tea.
.
Thank you @sunprideid for always accompanying us. May succes always be with you!
.
Happy New Year 2018!
.
#BuahPastiSunpride 
#sunpride
#sunprideindonesia 
#fruitaholic 
#newyearseve 
#newyear 
#kisahkepompong 
#TheSetyadi 🦋
  • Sudah beberapa hari badan rasanya remuknya amit-amit.
Mau pijit masih sayang sama duit.
Serah deh mau dibilang emak pelit.
.
Gara-gara obsesi mau natain rak buku.
Duitnya kepake buat beli cat dan paku.
Makanya urusan badan ngalah dulu.
.
Biar tetep fit dan waras,
Sepertinya butuh vitamin yang murah tapi bisa bikin giras.
Ndilalah ketemu permen jadul yang bikin lidah panas.
.
Ini permen cukup ampuh bikin badan jadi hangat.
Mayanlah buat menghadapi cuaca Surabaya yang galau dan gak semangat.
Biar kerja juga makin giat.
.
Ada yang masih ingat sama permen Jahe legendaris?
Di tahun 90an permen ini pernah exist.
Selau nangkring di toples toko mbak Aris.
Yang masih ingat, ayo meringis! 😁.
.
.
.
.
@30haribercerita
#30hbc1808
#30haribercerita 
#TheSetyadi 
#kisahkepompong 🦋
  • "Bun, aku pengen beli Hotwheels. Aku pengen koleksi hotwheels..."
Katanya suatu hari.
.
Di foto ini adalah mainan mobil-mobilan paling bagus yang dia miliki saat itu. Mainan itu dulu milik omnya yang sudah meninggal.
.
Setelah melihat mobil-mobilan milik sepupunya, rupanya ia tertarik. Sejak masuk SD, ia mulai mendapat uang saku seminggu sekali sebesar Rp 2.000.
.
Berhubung buat kami harga Hotwheels bukan barang murah untuk ukuran mainan, maka ia harus berlatih berjuang untuk meraih mimpinya. Maka, ia pun mengumpulkan uang sakunya lembar demi lembar.
.
Dibutuhkan uang saku lebih dari 3 bulan untuk mendapatkan harga 1 buah mobil Hotwheels. Ketika berjalan dibulan ketiga, tiba-tiba ada kejadian yang membuat kami sukses meleleh.
.
Suatu hari ia melihat akung berangkat ke rumah sakit tanpa memakai sandal karena sandal yang biasa dipakai sudah rusak. Tanpa diduga ia serahkan semua uang saku yang telah dikumpulkan, diberikan ke akung untuk tambahan membeli sandal katanya.
.
Padahal setiap minggu ia selalu bertanya 1.235 kali, "uangku kurang berapa lagi, bund? Sudah cukup apa belum untuk beli Hotwheels?"
.
Merah kuning  hijaunya telinga mendengar pertanyaanmu tiap hari rasanya terbayar lunas. Nduk, semoga empati dan kelembutan hatimu terus terjaga yaaa...
.
@30haribercerita 
#30hbc1806
#30haribercerita 
#TheSetyadi
#kisahkepompong