Browse by Category
Keuangan

Biaya-Biaya Yang Dibutuhkan Selama Masa Kehamilan Hingga Setelah Melahirkan

Biaya-Biaya Yang Dibutuhkan Selama Masa Kehamilan Hingga Setelah Melahirkan – Untuk mendapatkan anak cerdas dan sehat itu perlu persiapan. Bukan hanya persiapan fisik, persiapan ilmu, namun juga persiapan finansial. Buat para calon ayah mungkin yang ada dipikiran ketika mengetahui istrinya hami adalah memikirkan biaya persalinan. Padahal selama masa kehamilan dan setelah melahirkan ada biaya-biaya yang harus ...continue


Fitur-Fitur Perbankan Yang Jarang Orang Tahu

FITUR-FITUR PERBANKAN YANG JARANG ORANG TAHU – Jaman semakin maju. Banyak fasilitas yang dapat kita nikmati yang dapat mempermudah kehidupan kita. Termasuk dalam dunia perbankan. Jika dulu bank hanya sebagai tempat untuk simpan-pinjam uang, maka saat ini manfaat yang bisa kita ambil bisa lebih banyak. Uang yang ditabung di bank, selain hanya sekedar disimpan, bisa ...continue


Bijak Mengelola THR

BIJAK MENGELOLA THR – Lebaran sudah di depan mata. Hanya tinggal menghitung hari. Itu berarti sebentar lagi tunjangan yang dinanti banyak umat di Indonesia akan segera turun. Apalagi kalau bukan Tunjangan Hari Raya atau THR. Dana THR ini menjadi dana segar penyelamat banyak kebutuhan. Namun musti diingat, mengelola uang THR dibutuhkan kebijaksanaan dan kecerdasan agar dana ...continue


PRUsyariah: Asuransi Syariah Yang Universal

PRUsyariah: Asuransi Syariah yang Universal – Menandai 10 tahun berkiprah di bidang industri asuransi jiwa syariah di Indonesia, pada tanggal 16 Mei 2017 PRUDENTIAL meluncurkan PRUprime Healthcare Syariah. Acara berlangsung di Pakuwon Center Surabaya dengan mengusung tema “10 Tahun PRUsyariah Untuk Semua” #PRUsyariahUntukSemua dan menghadirkan beberapa narasumber diantaranya: Rinaldi Mudahar, Country CEO PRUDENTIAL Indonesia Ahmad Nuryadi, Sharia Supervisor ...continue


Gaji Naik, Tapi Selalu Habis?

Gaji Naik Tapi Selalu Habis? – Eh, dengar-dengar Gaji PNS mau naik ya? Semoga UMR juga naik lagi yaa.. aaamiiin… Bulan depan juga akan terima THR kan ya? Aseeekkk… Ada yang pernah merasakan gaji naik terus tapi kok uang selalu habis ya? Sepertinya itu sudah menjadi pertanyaan banyak orang . Yang jadi istri merasa kok kayaknya ...continue


Menyiapkan Dana Pendidikan Anak

MENYIAPKAN DANA PENDIDIKAN ANAK – Sebentar lagi tahun ajaran baru. Apakah para ayah, bunda, mama, papa ada yang anaknya mau masuk sekolah? Sudah survey biaya-biaya sekolah belum? Yang merasa kalau sekolah sekarang mahalnya minta ampun coba angkat tangan! Saya juga mau ikut angkat tangan. Beneran deh, melihat deretan angka di kertas brosur sekolah itu bikin ...continue


Cara Cerdas Belanja Online

CARA CERDAS BELANJA ONLINE – Gara-gara sekotak lego, saya pernah berdebat panjang dengan suami. Cerita bermula ketika kita berdiskusi mau memberi hadiah ulang tahun apa untuk kira dan kara. Kita tahu Kira dan Kara sudah lama mengincar lego. Tapi kita tahu harga 1 set lego bukan harga main-main untuk ukuran kantong kita. Di lain sisi, ...continue


7 Tips Mengatasi Kecanduan Belanja Online

7 TIPS MENGATASI KECANDUAN BELANJA ONLINE – Belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita di era digital ini. Tak dapat dipungkiri belanja online memudahkan kita dalam membeli berbagai barang keperluan tanpa perlu beranjak dari tempat duduk. Hanya dengan beberapa klik saja barang akan diantar ke rumah kita, tanpa berkeringat, tanpa beranjak keluar dari ...continue


Berkebun Emas Dengan Lima Ribuan Rupiah

Ternyata kita bisa lho berkebun emas, memiliki lempengan emas yang banyak, hanya dari lima ribuan rupiah. Serius, ini bukan tipuan. Bukan juga iklan menggandakan uang. Masih ingat investasi dengan pohon emas yang dulu sempat ramai? Pada awalnya menarik sekali ya melihat keuntungan yang akan di dapat dengan berinvestasi emas. Bayangkan kalau kita bisa punya pohon ...continue


* Your email address will not be published.

ABOUT ME
black-and-white-1278713_960_720
Hi I’am Wiwid Wadmira

I am a mom of twin who love reading, writing and de cluttering. I blog about my parenting style, financial things & reviews. You may contact me at mykirakara@gmail.com

------------------
My Instagram
  • When we met, we talk about kids, we talk about projects and we talk about ourself.

Give us a huge hug and your best pray to strengthen us with our upcoming projects, because we've been through our up and down.

Hope you all have a wonderful days ahead!

#KeluargaBikinBikinDiTaman
  • By, it's 8th year wedding anniversary!
By, it has been 15 years together.
With 2 little girls and you, it has been amazing journey.
Let's row our boat further, further and further... Just never ever give up on us!

#KisahKepompong
#TheSetyadi
@vino.kirakara
  • Ingin tahu seperti apa sisi lain kehidupan remaja jaman digital?

Ingin tahu seperti apa pola pikir remaja saat ini?

Ingin tahu apa mimpi dan keinginan remaja jaman sekarang?

Mungkin film ini jawabannya. Mungkin tidak  mewakili semua remaja. Tapi setidaknya ada sisi dunia yang seperti ini.

Kita tak boleh menutup mata. Kita orang tua yang harus terus belajar mengerti dan mengikuti kehidupan jaman.

Just check this out, parents! *****
@Regranned from @mygenerationfilm -  IFI Sinema
MY GENERATION
Sutradara #Upi / @upirocks

Cerita film ini menggambarkan keadaan remaja di era saat ini lengkap dengan segala problematikanya. Jika di kebanyakan film mengangkat sisi orangtua mempertanyakan sikap/prilaku sang anak, maka di film ini justru kebalikannya, anak mempertanyakan sikap/prilaku orangtuanya.

Film My Generation,
November di Bioskop!

___
#AlexandraKosasie / @mbak.anda
/ #AryaVasco / @aryavasco
/ #BryanLangelo / @bryanlangelo
/ #Lutesha / @lutesha

#filmindonesia #filmnasional #film #indonesia - #regrann
  • I can't stop spoiling twin girls with books.

Kalau inget jaman saya kecil dulu, tiap ingin beli buku perjuangannya panjang, sekarang seperti ingin memuaskan diri beli buku apa yang saya mau.

Beruntung bapaknya gak pernah protes kalau uang belanjanya tiris untuk dipakai berburu buku di rak obral. Dia juga maklum aja ketika istrinya gondok berat dan ngomel panjang ketika tahu ada bukunya yang hilang. Bukan, bukan karena saya terlalu sayang sama buku. Tapi karena gemes, di luar sana banyak anak ingin punya buku, tapi di sini yang berlimpah buku bukannya bersyukur malah abai merawat buku. Itu tuh rasanya kayak bom siap meledak.

Jadi begitulah nduk, syukuri semua yang kamu miliki dengan merawatnya baik-baik. Siapa tahu kalau nanti teman-temanmu datang berkunjung, jangan disuguhi tablet atau ipad ya... Ajak baca buku, ajak main lego, ajak main engklek, ajak main bola, ajak main pasir. Itu jauuuh lebih membahagiakan emakmu.  Scene ini dipersembahkan oleh emak yang lagi beberes rak buku sambil curcol karena nemu banyak buku hilang dari raknya. Mau ngomel, rumah sudah sepi. Sigh! 😥

#TheSetyadi 
#KisahKepompong
  • She has wonderful eyes, hasn't she?
Can you guess who is she? 😜

#throwbackpic
#TheSetyadi 
#KisahKepompong
  • Kids hang out at hospital 😋. Kira & Kara nengok soulmate trio kwek kweknya yang lagi sakit.

Ya gitu deh ya bocah. Kalau sudah ketemu dan becanda, lupa sama sakitnya. Lupa sama jarum infusnya. Tetep aja pecicilan. Diajakin pulang manyun semua (as always). Speedy recovery ya, Affaaa... 🤗😘. @dodyabiarbaah @rizky.eriandani 
#KiraKara
#TheSetyadi 
#KisahKepompong